Dikritik Usai Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Minta Maaf

| 12 Mar 2024 12:45
Dikritik Usai Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Minta Maaf
Rian D'Masiv (Foto: Instagram/@rianekkypradipta)

ERA.id - Musisi Rian D'Masiv minta maaf usai dikritik gegara pakai kaus John Mayer di konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura. Rian D'Masiv membagikan foto dirinya di dalam stadion tempat Taylor Swift manggung.

Pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" ini memakai kaus bertuliskan nama John Mayer dan fotonya. Rian membagikan fotonya saat berada di tribun penonton National Stadium.

"Jadi Swifties dulu hari ini," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @rianekkypradipta.

Menariknya, outfit yang dikenakan Rian D'Masiv berhasil mencuri perhatian publik. Sang vokalis mengenakan kaus bertuliskan John Mayer lengkap dengan fotonya. Tentunya, penampilan Rian D'Masiv berhasil mencuri perhatian. 

Diketahui, John Mayer pernah menjadi pacar Taylor Swift pada tahun 2009 hingga 2010. Hubungan keduanya sangat kontroversial lantaran perbedaan usia cukup jauh. Pasangan ini berkencan saat John Mayer berusia 32 tahun, sementara Taylor Swift berusia 19 tahun.

"Bang lu ga tau apa JM mantan Taylor,coba dger lagi Taylor yg Dear John,itu buat nyindir JM," tulis akun @elind****

"Udah tua, caper amat lu wak," komentar akun @hyir****

"Sederhana tapi Swifties marah," kata akun @renree****

Di akun X-nya, musisi bernama asli Rian Ekky Pradipta akhirnya memberikan klarifikasi. Rian mengaku sering mengenakan kaos musisi yang tak sesuai dengan penampilan konser. Ia juga membantah tudingan mencari perhatian. 

"Saya nonton incubus pake kaos faith no more..emang dari dulu sukanya begitu..terus capernya dari mana??," tulis Rian D'Masiv.

Rian D'Masiv mengaku baru mengetahui Taylor Swift pernah berpacaran dengan John Mayer. Kedepannya, ia akan mengenakan baju Taylor Swift sesuai dengan konser pelantun lagu "Shake It Off".

"Lho iya tau karena john mayer pernah ada kisah yg berdampak buruk sama taylor swift kan..? saya juga baru tau kemarin.. jadi next aman nya saya pakai kaos taylor swift ajaa..kalo mau nonton TS," tuturnya.

Rian meminta maaf kepada para penggemar Taylor Swift atas aksinya yang mengenakan kaus John Mayer. Dirinya mengaku tidak tahu konflik tersebut. Sebab, Rian menikmati musik dari Taylor Swift maupun John Mayer.

"Dan saya gak pernah tau ada kisah itu.. karena apa?? saya hanya menikmati musik nyaa.. dan memang benar hanya kaos musik itu yg tersisa di koper pada saat itu.. Kalo ada yang tidak berkenan saya minta maaf ya swifties." jelasnya.

Rekomendasi