Makna Lagu Dear John Taylor Swift Ternyata Dalam Banget

| 13 Jul 2023 23:01
Makna Lagu Dear John Taylor Swift Ternyata Dalam Banget
Makna lagu dear john taylor swift (unsplash)

ERA.idPrilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan rasa kagumnya yang mendalam terhadap lagu "Dear John" yang dipopulerkan oleh penyanyi Taylor Swift. Lantas apa makna lagu Dear John Taylor Swift tersebut?

Prilly mengaku jika lagu tersebut memiliki kesan yang sangat menyentuh dan indah. Bahkan, Prilly mengungkapkan bahwa dia selalu terharu hingga menangis setiap kali mendengar lagu tersebut.

Menurut Prilly potongan lirik dalam lagu tersebut begitu kuat sehingga bisa dijadikan kutipan yang sangat luar biasa. Prilly merasakan kedekatan emosional dengan lagu "Dear John" yang membuatnya tak kuasa menahan air mata. Ungkapannya itu diungkapkan di CGV Pasific Place, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/7/2023).

Apa Makna Lagu Dear John Taylor Swift?

Dilansir dari pramborsfm, lagu "Dear John" merupakan ekspresi Taylor Swift yang penuh penyesalan dan rasa bersalah terhadap seorang pria bernama John yang telah mempengaruhi hubungan mereka yang memiliki perbedaan usia yang cukup signifikan.

Lagu ini telah memicu spekulasi bahwa subjek lagu tersebut adalah John Mayer, mantan kekasih Taylor. Dalam lirik-lirik lagu, Taylor mengungkapkan perasaannya tentang kekecewaan dan sakit hati yang dialami akibat interaksi dengan pria tersebut.

Meskipun spekulasi tersebut tidak dapat dipastikan secara pasti, banyak pendengar yang merasa terhubung dengan emosi yang kuat dan pribadi yang dituangkan oleh Taylor dalam lagu ini.

Penggemar Taylor Swift Sejak SMP

Sejak masa SMP, Prilly telah menjadi penggemar berat penyanyi Taylor Swift. Dia mengungkapkan rasa kefanatikannya tersebut saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/7/2023).

Prilly bahkan telah membeli tiket untuk konser Taylor Swift di Singapura yang akan diadakan pada tanggal 3 Maret.

Prilly ngefans Taylor Swift sejak SMP (unsplash)

Prilly menyukai semua lagu dari Taylor Swift, namun lagu "Dear John" memiliki pengaruh yang paling mendalam bagi dirinya.

Menurut Prilly, lirik lagu tersebut begitu menyentuh dan indah sehingga dia selalu terharu dan bahkan menangis setiap kali mendengarnya. Baginya, potongan lirik dalam lagu tersebut dapat dijadikan kutipan yang luar biasa.

Prilly merasa lagu "Dear John" menggambarkan kisah cinta Taylor Swift pada masa muda dan awal mengenal romansa. Dia juga percaya bahwa semua orang akan dapat terhubung dengan kisah cinta masa muda yang diceritakan oleh Taylor Swift melalui lagunya.

Prilly menganggap bahwa lagu ini mewakili pengalaman semua orang dalam hal cinta saat masih muda dan naif.

Selain makna lagu dear john taylor swift, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi