Usai Resmi Cerai dari Natasha Rizky, Desta Ngaku Sering Menangis, Menyesal?

| 27 Jun 2023 16:53
Usai Resmi Cerai dari Natasha Rizky, Desta Ngaku Sering Menangis, Menyesal?
Natasha Rizky dan Desta (Foto: Instagram/@desta80s)

ERA.id - Perceraian Deddy Mahendra Desta alias Desta dengan Natasha Rizky masih menjadi sorotan publik. Kini, bapak anak tiga itu mengaku sering menangis. Hal ini karena Desta menghadapi banyak masalah selama belakangan ini.

Salah satu hal yang membuatnya sedih adalah dirinya harus merelakan sahabatnya, Enzy Storia yang pindah ke Amerika Serikat usai menikah dengan Molen Kasetra. 

Seperti diketahui, Molen lebih banyak tinggal di Amerika Serikat karena menjabat sebagai Second Secretary KBRI di Washington D.C Amerika Serikat. Sehingga, sang istri memutuskan untuk pindah dan tinggal di Amerika Serikat.

Dalam momen perpisahan, mantan suami Natasha Rizky ini mengaku senang sejak awal pertemuannya dengan Enzy. Ia yakin Enzy bakal membantu para host acara Tonight Show.

"Dari awal Enzy masuk sih, gue udah berasa, ini orang akan membantu kita banget yah," ujar Desta, dikutip dari akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.real.

Desta (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real)
Desta (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.real)

Lebih lanjut, pria berusia 46 tahun ini matanya langsung berkaca-kaca dan mengeluarkan air mata. Bintang film Hello Ghost ini meminta Desta agar tidak gengsi untuk menangis.

"Lu kalau nangis nggak usah gengsi kenapa sih, Kak," kata Enzy Storia.

Desta mengaku dirinya sering menangis belakangan ini. Sebab, ia menghadapi banyak masalah. Mulai dari perceraian dengan Natasha Rizky hingga berpisah dengan sang sahabat.

"Bukan masalah ini, apa. Gue udah keseringan nangis akhir-akhir ini," kata Desta.

Lalu, bintang film Get Married ini memuji Enzy yang menjadi sahabat sekaligus partner kerja terbaik. Baginya, Enzy merupakan pendengar yang baik dan peduli terhadap orang sekitarnya.

"Salah satu bahan gue untuk bercanda. Bahan gue memperingatkan tugas untuk To Night Show, kayak gue becanda apa, jadi udah tahu arahnya," jelasnya.

"Dia pendengar yang baik, dia juga care lah, sama gue sama semua lah, termasuk gue. Thank you ya," tambahnya.

Sebagian netizen menghujat Desta yang dianggap terlalu berlebihan. Namun, ada pun netizen yang tidak tega dan memberikan semangat untuk mantan kekasih Gisel ini.

"DESTA KEBANYAKAN DRAMA," tulis akun @lili_shobi****

"Alah lebay," komentar akun @larisa_******

"Kasihan Desta. Sudah kehilangan istri, kehilangan adiknya (sahabatnya) pula," kata akun @mllynav****

"Semoga yang terbaik buat botuna." ungkap akun @yuyuma*****_

Rekomendasi