Pajang Chat Mesra Suami dengan Selingkuhan di Feed IG, Selebgram Hanum Mega Siap Jadi Single Lagi

| 28 Jun 2023 10:18
Pajang Chat Mesra Suami dengan Selingkuhan di Feed IG, Selebgram Hanum Mega Siap Jadi Single Lagi
Beauty vlogger Hanum Mega bersama suami (Instagram)

ERA.id - Beauty vlogger Hanum Mega membongkar perselingkuhan suami dengan wanita lain. Lewat postngan feed Instagram, selebgram satu ini menyatakan bahwa perselingkuhan sang suami bukanlah yang pertama kalinya.

Hanum berujar bahwa sang suami berselingkuh dengan adik kelasnya waktu di sekolah. Hubungan mereka sudah berjalan selama sebulan.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tulis Hanum di Instagram yang dikutip pada Rabu (28/6).

"Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA"," sambungnya.

Lebih lanjut Hanum juga cerita bahwa suaminya sudah melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya itu. Lewat bukti isi chat Hamum membenarkan firasatnya selama ini kala suami kerap menghilang tak jelas.

(Tangkapan layar Instagram)

"Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," tulis Hanum.

"Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita, pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor," sambungnya.

Hanum pun tak kuasa lagi mempertahankan rumah tangganya dan mengisyaratkan akan bercerai dari sang suami.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga," ungkap Hanum.

"Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023," tutupnya.

Rekomendasi