Bersama di Nikahan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizki Diam-diam Pulang Semobil

| 22 May 2023 13:00
Bersama di Nikahan Enzy Storia, Desta dan Natasha Rizki Diam-diam Pulang Semobil
Desta dan Natasha Rizki foto bersama di pernikahan Enzy Storia (Instagram)

ERA.id - Desta dan Natasha Rizki terlihat diam-diam pulang bersama dalam satu mobil usai menghadiri pernikahan Enzy Storia dengan Molen. Kebersamaan mereka tersebar lewat video TikTok.

Dari unggahan akun TikTok @newsenment, terlihat mibil Alpard putih memasuki cluster tempat tinggal Desta dan Natasha Rizki. Mobil itu berhenti di depan rumah mereka.

Dalam video itu terlihat Natasha Rizki turun dengan mengenakan pakaian kebaya saat ia menghadiri pernikahan Enzy. Dari pintu sebalknya, Desta turun mengenakan kemeja hitam dan celana panjang denim. Mereka berdua bergagas memasuki rumah.

"Desta dan Natasha Rizky Kepergok Satu Mobil Saat Hadiri Pernikahan Enzy Storia," keterangan pada video tersebut.

(Tangkapan layar TikTok)

Unggahan video itu pun langsung membuat netizen berharap pasangan itu bisa mengurungkan niatnya untuk bercerai dan bisa rujuk.

"Ku curiga sih, pasti mreka di nasehati Vincent & istrinya, serta teman² yg lain jg, qta berdoa yg baik utk rmh tangga mreka smoga gk jadi pisah," komentar @Tas***.

"Mdh2an bsa d perbaiki LG ya Caca sama desta," tulis @Rin***.

"Semoga ngga jd cerai & desta memperbaiki diri utk jd imam.yg baik dlm keluarganya mau berhijrah dgn istrinya Aamiin," kata akun @Sri***.

Sebelumnya kabar perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizki sempat mengejutkan publik. Pasalnya pernikahan yang tidak pernah diterpa isu miring itu mendadak memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya.

Rekomendasi