Ikhtiar Cari Nafkah Demi Keluarga, Denada Menangis Sambil Zikir Sebelum Oplas

| 28 Jun 2023 17:00
Ikhtiar Cari Nafkah Demi Keluarga, Denada Menangis Sambil Zikir Sebelum Oplas
Denada Oplas (instagram)

ERA.id - Penyanyi Denada mengungkap proses operasi plastik alias oplas yang dilakukan olehnya. Denada mengaku dia sempat menangis sambil berzikir sebelum memutuskan untuk mempercantik wajahnya. 

Diakui oleh Denada, keputusan untuk oplas itu dia lakukan demi tetap eksis di dunia hiburan dan mencari nafkah. Dia mengaku sempat menangis sambil zikir sebelum akhirnya memantapkan keputusannya. 

“Malam sebelum operasi plastik aku menangis, aku zikir, aku mantab melakukan ini demi wujud ikhtiar dan mencari berkah,” kata Denada dikutip YouTube CumiCumi. 

Denada mengaku oplas yang dia lakukan baru berjalan selama sebulan di bagian dagunya. Ibu satu anak itu juga mengungkap keputusan untuk oplas lantaran dia sadar sudah tidak secantik sebelumnya. 

“Jadi pertimbangannya ya usia aku nggak muda lagi, ya namanya manusia bertambahnya umur ya proses menua akan terjadi, tidak sekencang dulu karena sudah turun, memang sudah terlihat itu semua,” jelasnya. 

Diketahui, Denada melakukan operasi plastik di Korea Selatan dengan metode lower face lift. Metode ini mengangkat bagian bawah wajah Denada agar terlihat lebih kencang. 

Rekomendasi