Siap Cerai Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Pesan Manis Hanum Mega ke Calon Bayi: Jangan Buru-Buru Keluar

| 29 Jun 2023 11:45
Siap Cerai Usai Bongkar Perselingkuhan Suami, Pesan Manis Hanum Mega ke Calon Bayi: Jangan Buru-Buru Keluar
Hanum Mega dan Achmad Herlambang (Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

ERA.id - Kabar selebgram Hanum Mega yang membongkar perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dengan wanita bernama Tama Tazia menjadi perbincangan publik. Kini, sang beauty vlogger siap bercerai lantaran tak kuat menghadapi sang suami.

Sebelumnya, Hanum Mega membongkar perselingkuhan Achmad Herlambang dengan mantan kekasihnya. Tetapi, Hanum masih memaafkan dan mempertahankan rumah tangganya. Kini, Hanum Mega makin gerah dengan ulah sang suami.

Hanum Mega yak bisa memaafkan Achmad Herlambang yang diyakini sudah melakukan hubungan seksual sebanyak lebih dari 10 kali dengan Tama Tazia. Ia juga membongkar chat mesum sang suami dengan Tama Tazia. Bahkan, Achmad Herlambang meminta Tama Tazia untuk menggugurkan kandungan anaknya.

Usai membongkar perselingkuhan sang suami, Hanum Mega masuk rumah sakit dikarenakan dirinya sedang hamil besar. Melalui Instagram pribadinya, Hanum Mega membagikan foto dirinya sedang menjalani perawatan medis untuk memeriksa kandungannya yang makin membesar.

Di bagian caption-nya, Hanum Mega berusaha kuat dan tegar demi anak-anaknya. Selain itu, perempuan berusia 21 tahun ini berharap agar calon bayinya tidak buru-buru lahir. Sebab, ia ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Achmad Herlambang.

"Baby H kuat, sabar ya sebentar lagi kita ketemu, jangan buru buru keluar biar mamah selesaiin masalah ini dulu," tulis Hanum Mega.

Lebih lanjut, Hanum Mega mengungkapkan dirinya sangat menyayangi anak-anaknya. Ia juga berusaha kuat demi putranya, Hakim dan calon bayi.

"Sebelum kamu hadir mamah udh sayang & cinta banget mamah janji akan buat dede sama mas hakim hidup bahagia," katanya.

Sebelumnya, Hanum Mega mengungkapkan perselingkuhan sang suami. Achmad Herlambang sebelumnya berselingkuh dengan adik kelasnya waktu di sekolah dan berjalan selama sebulan. Namun, Achmad tak berubah dan masih berselingkuh di belakang Hanum.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tulis Hanum di Instagram-nya.

"Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas "KITA". Udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," lanjutnya.

Hanum pun tak kuasa lagi mempertahankan rumah tangganya dan mengisyaratkan akan bercerai dari sang suami.

"Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga. Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023." ungkap Hanum.

Rekomendasi