Masih Mesra Meski Isu Perselingkuhan Memanas, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Asyik Rayakan Iduladha Bareng Anak

| 30 Jun 2023 12:05
Masih Mesra Meski Isu Perselingkuhan Memanas, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Asyik Rayakan Iduladha Bareng Anak
Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram/@syahnazs)

ERA.id - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin lengket di tengah isu perselingkuhan yang menghampiri rumah tangga mereka. Keduanya nampak mesra selama perayaan Iduladha meski diterpa rumor tidak sedap.

Momen Iduladha yang dirayakan pada Kamis (29/6), adik kandung Raffi Ahmad bersama Jeje Govinda menunjukkan kebersamaan mereka. Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini memamerkan kebersamaan dengan dua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Dalam foto itu, Syahnaz memakai kaus putih polos dan celana jeans. Sementara itu, Jeje mengenakan kemeja lengan pendek warna hijau dan celana jogger warna senada.

"Selamat hari raya Idul Adha," tulis Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram stories)
Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram stories)

Foto itu diunggah Syahnaz dan dibagikan ulang di akun Instagram Jeje Govinda. Tak hanya itu, perempuan berusia 30 tahun ini terus memperlihatkan kondisi keluarganya baik-baik saja.

Dilansir dari akun Instagram @ernicitrasari, akun itu membagikan video kebersamaan Syahnaz dan Jeje yang terlihat santai saat pergi ke mall. Tak hanya itu, ada juga Nisya Ahmad dan Mama Ami Qanita. 

Keluarga Syahnaz terlihat sangat menikmati makanan di sebuah restoran khas Thailand. Jeje juga masih perhatian kepada sang istri. Ia terlihat memindahkan lauk ke piring ibu anak dua itu. 

Selain itu, mama Ami Qanita dan ibu Jeje Govinda juga tampak duduk bersebelahan. Tidak ada ekspresi tegang yang menunjukkan masalah besar tengah menghampiri keluarga besar.

Sampai sekarang ini, pihak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah belum buka suara terkait isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett yang diungkap oleh Lady Nayoan.

Rekomendasi