Hwasa MAMAMOO Disebut Punya Pacar Pengusaha Tua, Agensi: Kami Lagi Cek

| 30 Jun 2023 11:20
Hwasa MAMAMOO Disebut Punya Pacar Pengusaha Tua, Agensi: Kami Lagi Cek
Hwasa Mamamoo (instagram)

ERA.id - Agensi Hwasa MAMAMOO angkat suara setelah sang artis dikabarkan sudah memiliki pacar seorang pengusaha tua. Agensi menekankan mereka sedang mengecek rumor yang beredar. 

Lewat pernyataan resminya, agensi Hwasa MAMAMOO, mengatakan mereka tidak bisa mengonfirmasi berita yang beredar dan menghebohkan publik. Hal ini lantaran pihaknya sedang menanyakan langsung kabar tersebut ke sang artis.

“Kami sedang memeriksa dengan Hwasa sendiri,” kata agensi, dikutip Sport Seoul, Jumat, (30/6/2023).

Diketahui kabar tentang Hwasa MAMAMOO punya pacar ini beredar dari pernyataan seorang sumber terdekat. Sumber itu menyebut bahwa pacar Hwasa berusia 12 tahun lebih tua darinya dan sudah berjalan selama lima tahun. 

Bahkan sumber itu menyebut Hwasa yang mengejar sang pengusaha lantaran berusia lebih muda. Tetapi pengusaha yang tidak disebutkan identitasnya itu tidak mudah luluh dengan rayuan oleh Hwasa.

“Karena Hwasa 12 tahun lebih muda dari A, dan dia adalah artis terkenal yang dikenal publik, A tidak dapat dengan mudah menerima rayuan romantisnya,” kata sumber itu. 

“Saya pikir dia berkonflik karena perbedaan usia dan kenyataan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang selebriti dan yang lainnya tidak,” sambungnya. 

Meski sempat ragu menerima cinta Hwasa, pengusaha itu akhirnya luluh dan mulai menjalin hubungan asmara. 

“Pengusaha tersebut membuka hatinya sepenuhnya dan menerima Hwasa, menjalin hubungan dengannya,” kata sumber. 

Selain itu, sumber juga menyebut bahwa pengusaha A itu ada di samping Hwasa ketika pelantun “Maria” dihadapkan dengan pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan P NATION setelah meninggalkan agensi lamanya RBW. 

“Ketika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar, A memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai mentornya,” jelas sumber itu. 

Menurut informasi yang beredar, pengusaha itu merupakan seorang pria yang lahir pada 1983 atau 12 tahun lebih tua dari Hwasa MAMAMOO. Pengusaha itu diketahui aktif berkecimpung di industri musik, yang juga dekat dengan bidang pekerjaan Hwasa. 

Rekomendasi