Wheein MAMAMOO Dikabarkan Hengkang dari RBW Entertainment, Begini Tanggapan Agensi

| 09 Jun 2021 16:30
Wheein MAMAMOO Dikabarkan Hengkang dari RBW Entertainment, Begini Tanggapan Agensi
Wheein MAMAMOO (Foto: IG @whee_intemood)

ERA.id -  Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota girl group MAMAMOO, yaitu Wheein. Wheein dikabarkan sudah memutuskan untuk meninggalkan agensi yang sudah menaunginya selama ini, RBW Entertainment.

Mengenai kabar hengkangnya Wheein ini, pihak RBW Entertainment sudah memberikan pernyataannya. Dilansir dari Soompi.com, agensi tersebut menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi dengan Wheein mengenai pembaruan kontrak. Pihak agensi mengatakan akan mengumumkan secara resmi jika sudah mendapatkan keputusan final.

"Belum ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir kami. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika sudah selesai," pernyataan agensi.

Sebelumnya kabar hengkangnya penyanyi berusia 26 tahun itu dari agensi disampaikan oleh media lokal Korea Selatan, Sports Kyunghyang. Mereka mengabarkan bahwa Wheein putuskan untuk keluar dari agensi, tetapi masih akan tetap menjadi anggota dari MAMAMOO.

Wheein sendiri memulai kariernya di agensi RBW Entertainment, dengan debut menjadi anggota MAMAMOO pada tahun 2014 lalu, bersama Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Ketiga member MAMAMOO lainnya diketahui sudah memperbaharui kontrak mereka dengan agensi pada awal tahun 2021 lalu.

Rekomendasi