Bersikap Lepas Tangan, Hanum Mega Sebut Keluarga Suaminya Red Flag

| 29 Jun 2023 17:25
Bersikap Lepas Tangan, Hanum Mega Sebut Keluarga Suaminya Red Flag
Hanum Mega dan suaminya (Instagram)

ERA.id - Beauty influencer Hanum Mega kini tengah menuai perhatian usai membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Achmad Herlambang. Selain perselingkuhan, Hanum juga membongkar sikap keluarga suaminya mengenai masalah ini.

Reaksi keluarga sang suami, yakni kakak iparnya dibagikan Hanum lewat unggahan Instagram Storiesnya. Pada pesan teks tersebut, awalnya kakak ipar Hanum mengeluhkan banyaknya netizen yang mampir ke sosial medianya usai perselingkuhan adiknya dibongkar.

"Num maaf ya followers kamu DM aku, aku ga ada permasalahan sama kalian berdua, aku ga ikut campur juga. Aku ga ngebelain Erlang juga," kata kakak ipar Hanum Mega.

Hanum pun membalas pesan tersebut dan mengatakan bahwa keluarga suaminya memang dari dulu lepas tangan terhadap masalah rumah tangga mereka. Namun, kakak ipar Hanummemberikan jawaban alasan mereka tidak ikut campur.

"Bukan nggak mau ikut campur, kalian sudah berkeluarga," tutur kakak iparnya.

Melihat reaksi kakak iparnya tersebut, Hanum pun hanya berharap agar ia tidak merasakan hal yang sama dengan Hanum, diselingkuhi oleh suami sendiri.

"Iya mba. Semoga mba gak ngerasain gimana rasanya seorang perempuan hamil suaminya malah tidur sana sini," balas Hanum.

Lebih lanjut, Hanum pun menyindir keluarga suaminya dengan sebutan red flag atau berkelakuan tidak baik. Ia juga berharap yang terbaik untuk keluarga suaminya itu.

"Keluarganya red flag. Semoga gak ngerasain hal yang sama, dan semoga gak turun temurun," pungkas Hanum Mega.

Sementara itu, suami Hanum Mega, Achmad Herlambang berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Tama Tazia. Mereka disebut sudah berhubungan badan beberapa kali selama berselingkuh, di tengah Hanum sedang mengandung anak keduanya dengan Herlambang.

Rekomendasi