Junho 2PM dan Yoona SNSD Dikabarkan Berpacaran

| 03 Jul 2023 11:55
Junho 2PM dan Yoona SNSD Dikabarkan Berpacaran
Junho 2PM dan Yoona SNSD (Instagram/jtbcdrama)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari bintang drama Korea yang tayang saat ini King The Land, yakni Yoona SNSD dan Junho 2PM. Keduanya dikabarkan berpacaran pada Senin (3/7/2023).

Dilansir dari Allkpop, Junho dan Yoona sudah berpacaran sebelum mereka membintangi drama King The Land. Mereka disebut mengambil proyek drama bersama setelah resmi berpacaran.

Sejak kabar pacaran mencuat, agensi Yoona dan Junho belum memberikan konfirmasi apa pun. Yoona dan Junho sendiri juga masih bungkam mengenai kabar tersebut.

Sementara itu, Yoona dan Junho sebelumnya memang sudah beberapa kali melakukan proyek bersama. Mereka sebelumnya didapuk menjadi host di acara MBC Music Festival tahun 2021 dan 2022.

Selain jadi host, di acara itu mereka juga sempat berkolaborasi menari dan bernyanyi. Di tahun 2021 mereka menari untuk lagu "Senorita" dan di tahun 2022 mereka membawakan lagu "Love Never Felt So Good".

Usai kolaborasi jadi host, Junho dan Yoona kini tengah membintangi drama King The Land, di mana mereka menjadi pemeran utama. Dalam penayangan 6 episode pertama, drama ini mendapatkan rating yang tinggi dan menuai respons positif dari penonton.

Rekomendasi