Berhembus Isu Lee Seung Berpacaran dengan Lee Da In, Agensi Gercep Beri Tanggapan

| 24 May 2021 17:15
Berhembus Isu Lee Seung Berpacaran dengan Lee Da In, Agensi Gercep Beri Tanggapan
Lee Seung Gi & Lee Da In (Foto: IG @xx_dain & @leeseunggi.official)

ERA.id - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Seung Gi dikabarkan berpacaran dengan aktris Lee Da In. Kabar mengejutkan ini pertama kali diberitakan oleh media lokal Sports Kyunghyang, pada Senin (24/5/2021).

Media tersebut mengatakan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali bertemu di lapangan golf. Mereka yang memiliki hobi sama yakni bermain golf menjadi dekat dan hubungan tersebut berkembang menjadi sepasang kekasih.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan telah menjalin hubungan selama setahun belakangan ini. Bahkan hubungan keduanya sudah diketahui oleh orang-orang di industri hiburan.

Hal ini karena bintang drama Mouse itu merupakan orang yang terbuka, dan selalu memberi tahu orang terdekatnya tentang hubungannya dengan Lee Da In. Lee Seung Gi juga dikatakan selalu mengunjungi Lee Da In jika dirinya tak memiliki jadwal syuting.

Menanggapi kabar kencan artisnya ini, agensi yang menanungi Lee Da In, 9Ato mengonfirmasi bahwa memang benar sang artis sedang menjalin hubungan dengan Lee Seung Gi. Menurut pernyataan agensi, Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah berpacaran selama 5 sampai 6 bulan.

"Setelah mengonfirmasi langsung dengan Lee Da In, benar mereka mulai berpacaran untuk mulai mengenal satu dengan yang lain sejak 5-6 bulan yang lalu, setelah sebelumnya hubungan mereka hanya junior dan senior. Mohon dukungannya agar hubungan keduanya lancar," ujar agensi Lee Da In, dilansir dari Soompi.com.

Sebagai informasi, Lee Da In dan Lee Seung Gi terpaut jarak usia 5 tahun, di mana Lee Seung Gi lebih tua. Lee Seung Gi sendiri sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara dengan Yoona SNSD pada tahun 2015 lalu.

Rekomendasi