Jadwal Kegiatan Gempi Super Padat, Gisella Anastasia Bagikan Cara Jaga Kesehatan Tubuh Sang Anak

| 04 Jul 2023 18:05
Jadwal Kegiatan Gempi Super Padat, Gisella Anastasia Bagikan Cara Jaga Kesehatan Tubuh Sang Anak
Gisel dan Gempi (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Gisella Anastasia berbagi caranya menjaga kesehatan tubuh anaknya, Gempita Nora Marten. Kesehatan anak baginya sangat penting untuk dijaga, terlebih Gempi yang memiliki banyak kegiatan setiap harinya.

"Gempi ini aktif banget ya, aktivitasnya makin banyak. Dia makin suka banyak bidang, dan minat ya, jadi banyak. Yang les ini, itulah, semua diikutin," ungkap Gisella Anastasi di acara Luncheon Program Guardian 'Live Smart Healthy" di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/7/2023).

Gempi sendiri mengaku bahwa ia memang memiliki banyak kegiatan setiap harinya yang berbeda-beda. Ia hanya memiliki waktu libur pada hari Minggu.

"Senin Mandarin, Selasa kumon, Rabu ada lupa, Kamis sepatu roda, Jumat renang, terus ada Gereja. Aku itu free nya hanya Minggu saja," tutur Gempi di kesempatan yang sama.

Dengan demikian, untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh Gempi, Gisel mengaku selalu mengusahakan anaknya untuk konsumsi makanan bergizi lengkap. Tak hanya itu, ia juga memastikan Gempi untuk mengonsumsi vitamin yang bisa mendukung daya tahan tubuhnya lebih baik.

"Jadi saya selalu memastikan Gempi itu memiliki asupan gizi yang baik. Jangan sampai lupa ya asupan gizi anak. Semua harus lengkap, karena (jika tidak) nanti pertumbuhannya nggak maksimal. Makannya Gempi memang susah, tapi kita paksa, kita tetap usaha untuk terus mengasih makan, vitamin juga untuk dia, kita kasih Fitkom untuk Gempi," pungkas Gisel.

Sementara itu, Guardian sendiri sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan tengah menghadirkan program Live Smart & Healthy. Program ini menyediakan produk kesehatan lengkap dan vitamin untuk anak serta keluarga, cek kesehatan gratis di beberapa gerai, serta layanan 'Tanya Apoteker'.

"Program Live Smart & Healthy merupakan wujud komitmen Guardian dalam mendukung kesehatan anak dan keluarga Indonesia. Kami telah menjalankan program ini selama beberapa tahun terakhir. Bahkan tahun lalu, Guardian berhasil mendapatkan rekor MURI untuk cek kesehatan gratis terbanyak melalui program ini,” kata Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan.

Dalam rangkaian program Live Smart & Healthy, Guardian menyediakan layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek manapun. Cek kesehatan gratis meliputi cek tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol di 120 gerai Guardian se-Indonesia.

Ada juga Mobile Van Free Health Check di 6 toko Harapan Indah, Gading Serpong, Meruya Ilir, Taman Palem, Citra Raya Cikupa dan Kemang Pratama. Tidak hanya itu, Guardian juga menyediakan promo hingga 30% dengan lebih dari 350 produk Kesehatan.

Rekomendasi