Nikita Mirzani Sindir Program Rumpi hingga Feni Rose: Acara Nggak Berfaedah

| 07 Mar 2022 17:48
Nikita Mirzani Sindir Program Rumpi hingga Feni Rose: Acara Nggak Berfaedah
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian usai melayangkan sindiran lewat siaran langsungnya di Instagram. Kali ini, Nikita menyindir program Rumpi hingga host yang memandu acaranya, yakni Feni Rose.

Menurut Nikita, program tersebut sangatlah tidak berfaedah atau tidak bermanfaat. Tak hanya acaranya, ia juga menyebut Feni Rose sebagai host juga tidak berfaedah.

"Rumpi acara nggak berfaedah, benar, nggak berfaedah. Apalagi hostnya," ujar Nikita sambil tertawa, dilansir dari unggahan akun gosip @lambepelakor_.

Sindiran Nikita tersebut sontak menuai perhatian dan perbincangan netizen. Banyak dari netizen yang melayangkan cibiran dan sindiran balik kepada Nikita, dengan mengatakan bahwa ia berbicara seperti itu karena tidak pernah diundang ke Rumpi.

"Karena dia gak pernah diundang rumpi, rumpi itu berkelas mana level ngundang nyai yg cuma modal sensasi," ujar netizen.

"Ayoklah semuanya rame2 ttd boikot dia, biar gak muncul2 lgi ini pnyakit," ucap yang lain.

"Mohon jgn ditonton ama komen, ni org gak laku lg trus hujat org biar dpt duit," sambung yang lain.

Kami juga pernah menulis soal Kesal Indra Tarigan Sebut Ibunya 'Lonte', Putri Nikita Mirzani Ngaku Pindah Sekolah Sampai Mengurung Diri: Kenapa Saya Dibawa-Bawa? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi