Ngaku Belum Siap Tanggung Jawab Punya Anak, Dewi Sandra: Aku Nggak Bisa Ngatur Takdir Allah

| 05 Jul 2023 20:25
Ngaku Belum Siap Tanggung Jawab Punya Anak, Dewi Sandra: Aku Nggak Bisa Ngatur Takdir Allah
Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

ERA.id - Dewi Sandra dan suaminya Agus Rahman belum memiliki keturunan selama 11 tahun pernikahan mereka. Saat ditanyai tentang anak, Dewi mengaku tak ambil pusing dan hanya menyerahkan kepada Tuhan.

"Lagi-lagi aku nggak bisa ngatur ya takdir Allah kepada hamba-hambanya. Kebetulan yang namanya Dewi Sandra sampai detik ini belum dikasih keturunan," ujar Dewi Sandra dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (5/7/2023).

Menurut Dewi, memiliki anak merupakan tanggung jawab yang besar. Ia pun beranggapan bahwa belum memiliki anak hingga saat ini memang karena dirinya belum sanggup melakukan tanggung jawab sebagai orang tua.

"Ada banyak hal punya anak itu tidak segampang yang kita kira. Sedangkan anak itu amanah yang besar banget. Mungkin Allah tahu aku belum bisa jaga anak. Ini adalah pilihan yang aku pribadi Allah lebih tahu aku, daripada aku sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi Sandra juga menuturkan tentang hal yang diterimanya jika nanti tidak bisa mendidik dan merawat anak tidak benar. Menurutnya, takdir Tuhan padanya saat ini adalah yang terbaik.

"Aku dihisab loh sama anak ini kalau aku nggak bisa mendidiknya, aku nggak bisa merawatnya, kalau aku salah mengajarkannya. Allah kan lebih tahu," pungkas Dewi Sandra.

Rekomendasi