Sikap Suami Dinilai Cuek, Sandra Dewi Ungkap Perlakuan Manis Harvey Moeis yang Bikin Baper

| 16 May 2022 18:18
Sikap Suami Dinilai Cuek, Sandra Dewi Ungkap Perlakuan Manis Harvey Moeis yang Bikin Baper
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

ERA.id - Artis Sandra Dewi saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai mengungkapkan sifat suaminya, Harvey Moeis.

Harvey yang dinilai cuek ternyata memiliki sisi romantis yang malah membuat baper.

Hal ini disampaikan Sandra lewat sesi tanya jawab di Instagram Storiesnya. Seorang netizen bertanya mengenai perasaan Sandra yang dinilai kurang kasih sayang dari suaminya karena terlalu cuek.

"Kl suami secuek pak HM, apa cici suka merasa kurang disayang?" tanya si netizen.

Sandra Dewi kemudian menjawab pertanyaan netizen dan mengatakan bahwa sang suami bukanlah orang yang cuek. Ia juga menegaskan bahwa dirinya merasa sangat disayang oleh Harvey karena perlakuannya yang manis.

"Sebenarnya pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulut manis, alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," jawab Sandra.

"Krn dia sering beliin saya makanan yg saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya. Dan satu hal suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya," lanjutnya.

Aktris berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa Harvey tidak pernah menuntutnya untuk bisa melakukan segala hal, termasuk memasak. Hidup Sandra juga disebutnya sangat bebas selama menikah dengan Harvey.

"Masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, 'km gpp saya ga bs masak?". Dia jawab 'ah gpp bisa bel', drpd saya masak rumah kebakaran," jelas Sandra Dewi.

Sontak jawaban Sandra Dewi ini ramai dibicarakan netizen dan banyak yang mengunggah ulang di media sosial. Netizen banyak yang memuji keduanya pasangan ideal dan merasa baper dengan sifat Harvey yang diungkap oleh Sandra.

"Couple favorit bgt sih ini," kata netizen.

"Keliatan kok pak Harvey ini carenya minta ampun, sama istrinya selalu ngomong lembut trs ibunya Harvey jg penyayang banget," ujar yang lain.

Rekomendasi