Ikut Diserang Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi, Dewi Sandra Respons Begini

| 30 Mar 2024 12:20
Ikut Diserang Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi, Dewi Sandra Respons Begini
Dewi Sandra (Instagram/dewisandra)

ERA.id - Dewi Sandra mendadak ikut diserang oleh netizen usai suami Sandra Dewi, Harvey Moeis ditangkap atas kasus korupsi. Komentar hujatan turut diterima Dewi Sandra di kolom komentar Instagram-nya.

Banyak yang berkomentar mengaitkan dengan kasus korupsi yang dilakukan oleh Harvey Moeis. Bahkan ada beberapa netizen yang menghina penampilan dari Dewi Sandra.

"Percuma hijab suami malah korupsi," komentar netizen.

"Suaminya mbak parah banget, gimana nasib negara?" tutur yang lain.

Hal ini terjadi ternyata karena banyak netizen yang mengira bahwa Dewi Sandra sebagai Sandra Dewi, karena nama mereka yang sangat mirip, dengan hanya berbeda penempatan saja.

Meski menjadi sasaran hujatan yang salah, Dewi Sandra tampak tidak terlalu mengindahkannya. Ia hanya mengaku bingung, dan kemudian memilih untuk lebih memaknai bulan suci Ramadan.

"Bingung mau bilang apa kecuali… ini bulan Ramadhan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi dan introspeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi," tulis Dewi Sandra.

Tak hanya itu, Dewi Sandra juga mengingatkan untuk saling mendoakan sesama manusia. Ia juga menyaraankan untuk tidak terlalu menghakimi orang lain hingga akhirnya merugikan diri sendiri.

"Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat2 menghakimi. Kalopun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak miliki celah dan noda hitam tersendiri. Tak perlu ikut2 gonjang ganjing ujian yang tak tertulis untuk mu sang diri," pungkas Dewi Sandra.

Rekomendasi