Soyou Eks SISTAR Bantah Punya Hubungan dengan Lim Young Woong

| 11 Jul 2023 17:33
Soyou Eks SISTAR Bantah Punya Hubungan dengan Lim Young Woong
Soyou (Dok: Newsen)

ERA.id - Mantan member SISTAR, Soyou, membantah rumor asmara yang menyeret namanya dengan Lim Young Woong. Pihak Soyou memastikan tidak ada jalainan asmara yang terjadi. 

Lewat agensi resminya, Soyou membenarkan bahwa dia baru-baru ini memiliki jadwal syuting di Pulau Jeju. Tetapi dia tidak mempunyai hubungan spesial apapun dengan Lim Young Woong. 

“Soyou baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju untuk syuting. Jalannya kebetulan berbarengan dengan jalan Lim Young Woong, dan dia mengatakan mereka tidak memiliki hubungan apa pun,” kata Big Planet Made, dilansir Newsen

Sementara itu, pihak Lim Young Woong juga membantah rumor yang beredar. Agensinya, Mulgogi Music dengan tegas membantah rumor bahwa keduanya berpacaran. 

“Itu tidak benar sama sekali,” kata agensi. 

Rumor kencan antara Soyou eks SISTAR dan Lim Young Woong ini muncul setelah seorang pemilik restoran membagikan sebuah foto yang memicu gosip di kalangan penggemar. 

Dalam foto itu, pemilik resto memposting foto manajernya yang berpose terpisah dengan kedua bintang tersebut di hari yang sama. Ketika seorang penggemar bertanya kepada manajer apakah mereka berdua pergi ke restoran bersama, dia menghapus foto Soyou dan menjawab, “Mereka datang secara terpisah, dengan pesta yang berbeda.”

Rekomendasi