Lim Young-min AB6IX Resmi Keluar dari Grup

| 08 Jun 2020 21:01
Lim Young-min AB6IX Resmi Keluar dari Grup
Lim Youngmin. (Instagram @AB6IX)
Jakarta, era.id - Buntut panjang dari kasus penangkapan leader AB6IX, Lim Young-min beberapa hari yang lalu berlanjut dengan keluarnya dia dari grup yang membesarkan namanya. Berita ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pada Senin (8/6/2020).

“Setelah berdiskusi dengan seluruh anggota AB6IX, Lim Young-min memutuskan untuk keluar dari grup sesuai keinginannya untuk tidak lagi mencoreng nama grup,” tulis pernyataan resmi Brand New Music, dikutip Soompi, Senin (8/6/2020).

Keputusan berat ini terpaksa dilakukan lantaran anggota tertua grup itu terlibat kontroversi. Dia tertangkap oleh pihak kepolisian akibat menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Selain ditangkap pihak kepolisian, SIM yang dimiliki Young-min juga ditahan oleh polisi. Bahkan kegiatannya bersama AB6IX sudah dihentikan sejak 4 Juni 2020.

“Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album,” lanjut pernyataan agensi.

Kejadian Lim Young-min ini memang menyebabkan penundaan comeback Lee Dae Hwi dan teman-temannya, yang semula diagendakan pada 8 Juni 2020. Meski telah menulis surat permohonan maaf dan penyesalannya, dia dengan berani memutuskan untuk hengkang dari grup dan meninggalkan teman-temannya.

“Saya merasa sangat menyedihkan dan menderita karena telah menjadi kakak yang memalukan bagi para member yang telah begitu terluka akibat perbuatan saya,” tulisnya beberapa waktu lalu.

Selain itu, beberapa rekaman yang sudah dilakukan oleh AB6IX di beberapa acara televisi juga memastikan akan memotong adegan Lim Young-min. Meski Lim Young-min keluar dari grup, AB6IX tetap akan melanjutkan karier dan merilis album terbaru pada 29 Juni 2020.

“Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih matang,” tutup agensi AB6IX.

Tags : kpop
Rekomendasi