Sering Memerintah, 4 Zodiak Paling Suka Mendominasi dalam Hubungan

| 12 Jul 2023 05:35
Sering Memerintah, 4 Zodiak Paling Suka Mendominasi dalam Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Ketika menjalani hubungan, kebanyakan orang selalu ada yang mendominasi dan pasangan harus jadi penurut. Selain itu, mereka juga suka memerintah pasangan.

Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang paling suka mendominasi dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries

Aries dikenal karena ketegasan dan sifat mandiri. Dalam hubungan, sifat dominan mereka dapat terwujud melalui kemauan dan keinginan kuat untuk memimpin. Aries percaya diri dan tidak takut menyuarakan pendapat. Hal ini seringkali membuat keputusan dan menentukan arah hubungan. 

Dominasi mereka bisa memberdayakan, tetapi penting bagi Aries untuk menyeimbangkannya dengan empati serta pertimbangan terhadap kebutuhan dan keinginan pasangannya. Mereka berkembang dalam hubungan di mana ketegasannya dihormati dan dibalas. Aries menciptakan dinamika pertumbuhan dan dukungan timbal balik.

2. Leo

Zodiak memerintah (freepik/stockking)
Zodiak memerintah (freepik/stockking)

Leo memiliki kualitas kepemimpinan dan sering menikmati kendali. Mereka suka mengambil alih dan memastikan pasangannya merasa aman dan terlindungi. Dominasi Leo terkadang dianggap terlalu kuat. Leo juga memiliki sifat yang hangat dan murah hati.

Mereka berusaha membuat orang yang dicintai merasa istimewa dan dihargai. Sangat penting bagi Leo untuk menyeimbangkan ketegasan  dengan kerendahan hati dan pendekatan berpikiran terbuka. Leo membina hubungan berdasarkan kesetaraan dan saling menghormati.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena kepribadiannya yang intens dan penuh gairah. Kecenderungan dominan mereka mungkin muncul dalam hubungan karena kemauan dan tekad yang kuat. Mereka memiliki rasa kesetiaan yang tajam dan dapat melindungi pasangannya. Scorpio sering mengambil alih situasi untuk memastikan kesejahteraan hubungan. 

Meskipun dominasi mereka dapat menciptakan rasa aman, sangat penting bagi Scorpio untuk menyeimbangkannya dengan kepercayaan dan keterbukaan. Scorpio harus berusaha untuk menciptakan suasana, di mana pasangannya merasa dihargai dan dipahami. Mereka memupuk hubungan emosional yang dalam dan pertumbuhan bersama.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena ambisius, bertanggung jawab, dan seringkali memiliki keinginan kuat untuk mengontrol. Dominasi mereka dapat terwujud dalam hubungan melalui sifat yang berorientasi pada tujuan dan keterampilan organisasi.

Mereka biasanya bertanggung jawab atas perencanaan dan berjuang untuk stabilitas dan kesuksesan dalam suatu hubungan. Dominasi Capricorn dapat bermanfaat dalam situasi tertentu. Tetapi, penting bagi Capricorn untuk menyeimbangkannya dengan fleksibilitas dan kepekaan emosional. Mereka harus mengutamakan komunikasi terbuka, mendengarkan pendapat dan keinginan pasangannya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi