Akhirnya Dikonfirmasi, BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

| 06 Dec 2023 10:40
Akhirnya Dikonfirmasi, BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
BLACKPINK (Instagram/blackpinkofficial)

ERA.id - Setelah cukup lama dinantikan, YG Entertainment akhirnya memberikan kepastian terkait kontrak BLACKPINK. Pada Rabu (6/12/2023), agensi tersebut mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sudah perpanjang kontrak dengan mereka.

YG Entertainment mengatakan bahwa para member BLACKPINK, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sudah sepakat untuk melanjutkan aktivitas grup bersama agensi. Mereka sudah menandatangani kontrak eksklusif.

"Setelah diskusi yang cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," pernyataan resmi YG Entertainment, dilansir dari Korea Joong Daily.

Produser umum YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyampaikan bahwa agensi senang bisa melanjutkan kerja sama dengan BLACKPINK.Girl group yang debut pada 2016 ini juga akan terus berkarier di pasar global nantinya.

"Kami senang melanjutkan kerja sama dengan BLACKPINK. Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami, tetapi juga KPop," tutur Yang Hyun Suk.

Pada pernyataan YG Entertainment juga dijelaskan bahwa setelah perpanjangn kontrak, BLACKPINK nantinya akan merilis album baru. Mereka juga akan kembali mengadakan konser tur dunia yang berskala besar.

Rekomendasi