Sindir Nathalie Holscher yang Ngaku Tak Cukup Diberikan Nafkah Rp25 Juta oleh Sule, Nikita Mirzani: Nggak Bersyukur!

| 17 Jul 2023 19:51
Sindir Nathalie Holscher yang Ngaku Tak Cukup Diberikan Nafkah Rp25 Juta oleh Sule, Nikita Mirzani: Nggak Bersyukur!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani menyindir Nathalie Holscher yang mengaku tak cukup diberikan nafkah sebesar Rp25 juta oleh mantan suami, Sule. 

Saat live di Instagram, ibu anak tiga ini menilai Nathalie kurang bersyukur mendapatkan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan. Lalu, ia membandingkan nasibnya yang memiliki 3 anak, tetapi tidak diberikan nafkah oleh mantan suami.

"Gendeng! Gue tiga anak nggak ada dikasih nafkah anak sama sekali. Padahal dia lahir dari keluarga sederhana lho," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @viral_seleb.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menduga Nathalie mau menikah dengan Sule karena ingin mendapatkan harta semata.

"Nah itulah makanya, kadang-kadang perempuan itu ada yang nggak bersyukur, kadang-kadang perempuan itu ada yang menikah untuk menjebak laki-laki, kadang-kadang ada perempuan yang menikah untuk mendapatkan kekayaan," ucapnya. 

Bintang film Comic 8 ini menekankan dirinya mempunyai tiga anak tidak pernah mendapatkan satu sen pun nafkah dari mantan suaminya. Namun, ia tetap bersyukur dan bekerja demi membiayai kehidupan anak-anaknya.

"Gue tiga anak satu sen pun gue nggak ada dinafkahin sama mantan suami, gue bersyukur," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen sependapat dengan Nikita Mirzani. Namun sebagian netizen menghujat perempuan berusia 37 tahun itu.

"Untuk pertama kalinya gua setuju sama omongan nya," komentar akun @itsme_cha****

"Kali ini gw setuju deh ama lo, ang gendeng tu si starsindrom," tulis akun @tiara.mar*****

"Orang bersyukur itu nggak ngomongin orang, nah lu bilang bersyukur tapi ngomongin orang , fokus aja lu nyari duit buat anak lu, biar jadi contoh buat wanita lain," kata akun @iwan_uncontro******

"Lu nggak dapat aja laki yang mau nafkahin. Kalau dapat juga peres jeruk kali." ungkap akun @li.v****

Sebelumnya, Nathalie Holscher menyebut uang bulanan dari ayah Rizky Febian sebesar Rp25 juta sangat kecil. Menurutnya, selama ini Adzam selalu memakai barang-barang branded dengan harga yang fantastis.

"Uang bulanan Rp 25 juta termasuk kecil mba. Tapi bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," tulisnya saat membalas komentar dari @rani_makmuri.

Perempuan berusia 30 tahun ini menyebut Adzam mengonsumsi susu anti alergi dan sabun anti iritasi yang harganya mahal. Ia juga membongkar harga sepatu hingga pakaian Adzam yang harganya terbilang fantastis.

"Susunya susu anti elergi Rp 800 ribu per kaleng kecil, dalam sebulan 8 kaleng. Baju anakku paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas," urai Nathalie Holscher.

"Sabun Adzam sabun anti iritasi. Sepatu Adzam satunya Rp 10 juta. Tapi aku kan nggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak gak harus mengandalkan orang lain," tambahnya.

Rekomendasi