Disebut Minta Nafkah Rp25 Juta Sebulan Buat Anak, Nathalie Holscher: Aku Tidak Pernah Meminta, Itu Kesepakatan Berdua..

| 20 Jul 2022 18:29
Disebut Minta Nafkah Rp25 Juta Sebulan Buat Anak, Nathalie Holscher: Aku Tidak Pernah Meminta, Itu Kesepakatan Berdua..
Nafkah nathalie (instagram/ferdinan_sule)

ERA.id - Nathalie Holscher membantah dirinya meminta uang nafkah sebesar Rp25 juta sebulan untuk kebutuhan anaknya. Nathalie menegaskan nominal tersebut ditentukan dari hasil kesepakatan bersama.

Fakta terbaru dari hasil persidangan mediasi Nathalie Holscher dan Sule ini terungkap bahwa nominal nafkah yang masuk dalam tuntutan berdasarkan hasil kesepakatan bersama. Nathalie menegaskan dirinya tidak pernah meminta atau pun mematok nominal nafkah untuk putra semata wayangnya dengan Sule.

"Kalau untuk nafkah aku tidak pernah meminta ya. Jadi kesepakatan kita berdua dan yang menentukan nominal angka itu dari Akang (Sule)," kata Nathalie Holscher, dikutip KH Infotainment, Rabu (20/7/2022).

"Rp25 juta tiap bulan itu dari pihak akangnya ngasih," lanjutnya.

Meski membantah dirinya menetapkan nominal Rp25 juta per bulan untuk biaya kebutuhan putranya, Nathalie mengaku bersyukur Sule tetap bertanggung jawab sebagai ayah dari putranya. Ia juga tidak pernah mempermasalahkan nafkah yang nantinya akan diberikan oleh Sule.

"Kalau aku prinispnya terserah kalau Akang mau kasihnya berapa-berapa bersykur. Jadi kalau Akang mau kasih berapa bersykur banget aku," tegasnya.

Lalu, mengenai jadwal pertemuan antara Sule dan putranya, mantan DJ itu juga tidak akan memberi batasan kepada Sule dan juga anak-anaknya untuk bertemu dengan Adzam Andriansyah Sutisna. Ia justru membuka lebar pintu rumahnya untuk Sule dan anak-anaknya, termasuk Putri Delina.

"Kalau aku ini prinsipnya karena udah kesepakatan bersama kalau pun akang atau kakak-kakaknya mau ketemu Adzam silahkan. Kalau mau datang ke rumah silahkan, pintu rumah terbuka lebar untuk mereka," katanya.

Lebih lanjut, hak asuh atas putra semata wayangnya dengan Sule itu jatuh ke tangan Nathalie sebagai ibu kandung. Sementara jadwal sidang perceraian mereka akan dijadwalkan kembali pada 27 Juli 2022 dengan agenda pembacaan hasil mediasi.

Rekomendasi