Diminta Nathalie Holscher untuk Berhenti Nafkahi Adzam, Sule Respons Santai: Itu Emosional

| 20 Jul 2023 10:20
Diminta Nathalie Holscher untuk Berhenti Nafkahi Adzam, Sule Respons Santai: Itu Emosional
Sule (YouTube)

ERA.id - Sule akhirnya buka suara terkait pernyataan mantan istrinya, Nathalie Holscher yang memintanya berhenti untuk menafkahi anak mereka, Adzam. Dengan tegas, Sule mengatakan bahwa ia akan tetapi memberikan nafkah kepada Adzam.

"Masih (nafkah) kan itu anak saya," tegas Sule di YouTube Intens Investigasi, pada Rabu (19/7/2023).

Ayah Putri Delina itu juga mengaku enggan meminta kembali rumah dan mobil yang sudah diberikannya kepada Adzam. Ia juga menegaskan akan selalu memenuhi kebutuhan anaknya tersebut.

"Sebagai ayah saya masih punya kewajiban. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi, ya sudah. Kita sebagai orang tua masih ada kewajiban kan," jelasnya.

Lebih lanjut, Sule mengaku tak merasa kecewa dengan pernyataan Nathalie Holscher tersebut. Ia menyebut bahwa Nathalie hanya sedang terbawa emosi dan tidak mempermasalahkan hal itu.

"Itu ungkapan saja, itu emosional. Masing-masinglah, ngapain perlu kecewa. Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa. Ya sudahlah, masing-masing orang punya cara mengekspresikan. Ya sudah saja, nggak apa-apa," pungkas Sule.

Sementara itu, sebelumnya Nathalie Holscher mengaku tidak ingin lagi menerima nafkah anaknya dari Sule. Ini disampaikan Nathalie di media sosialnya usai masalah nafkah anaknya jadi perbincangan publik belum lama ini.

Rekomendasi