Diduga Sengaja Redakan Keributan Fans Usai Nangis Diminta Mundur saat Duet, Brisia Jodie Pamer Foto Bareng Tiara Andini

| 18 Jul 2023 12:10
Diduga Sengaja Redakan Keributan Fans Usai Nangis Diminta Mundur saat Duet, Brisia Jodie Pamer Foto Bareng Tiara Andini
Brisia Jodie menangis usai diminta mundur (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penyanyi Brisia Jodie yang menangis usai diminta mundur saat berada dipanggung. Kala itu, perempuan yang kerap disapa Jodie ini berduet bersama Tiara Andini.

Akan tetapi, para fans Tiara Andini meminta Jodie untuk mundur saat membawakan lagu "Dengan Caraku". Sebab, mereka menganggap Jodie menghalangi mereka untuk memotret kekasih Alshad Ahmad itu.

Beredar pula video Brisia Jodie langsung menangis saat berada di belakang panggung. Sehingga, banyak yang berspekulasi bahwa mantan kekasih Julian Jacob ini menangis usai diminta mundur oleh fans Tiara Andini.

"Ini habis perform, Rindu dalam hati juga. Embuh kenapa nangis ditanyain nggak jawab. Sakit banget lihatnya," bunyi tulisan dalam video tersebut, dikutip dari unggahan Instagram @lambe_turah.

Video itu memperlihatkan busana yang sama dipakai Jodie saat berduet bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Usai manggung, Jodie menangis tersedu-sedu di backstage. Setelah melihat video itu, netizen langsung menyalahkan fans Tiara Andini.

"Jangan salahin Tiara Andini ya. Mungkin fansnya ingin mengabadikan idolanya ya itu Tiara, mungkin caranya salah aja pakai teriak hmm," komentar akun @baim_tanuwija****.

"Yang nyuruh Jodie mundur buat foto Tiara kek iyuhhh banget," tulis akun @zoelhelmi****.

"Fans fanatik yang egonya tinggi kek gitu mending nggak usah nonton konser, rebahan aja dirumah," kata akun @goaw****.

Kebersamaan Jodie dan Tiara Andini (instagram)
Kebersamaan Jodie dan Tiara Andini (instagram)

Sampai sekarang ini, Brisia Jodie mau pun Tiara Andini belum memberikan tanggapan mengenai viralnya video tersebut. Hanya saja, Jodie membagikan foto kebersamaannya dengan penyanyi asal Jember tersebut.

Dari foto yang dibagikan Jodie, banyak netizen yang menduga hal itu sengaja dilakukan demi meredakan keributan di antara penggemar.

Dalam foto itu, terdapat tiga foto yang memperlihatkan Jodie dan Tiara bercanda dan sangat akrab. Keduanya juga kompak memakai kacamata hitam.

Penampilan Jodie dan Tiara terlihat sederhana dan diduga diabadikan saat masih latihan sebelum berduet di atas panggung.

Rekomendasi