Penuh Haru, Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden saat Rilis Single Terbaru

| 06 Sep 2024 14:50
Penuh Haru, Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden saat Rilis Single Terbaru
Brisia Jodie dan Jonathan Alden (Instagram/@brisiajodie96)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Brisia Jodie. Ia mendapatkan kejutan istimewa dari kekasihnya, Jonathan Alden.

Mantan kekasih Awarin ini secara resmi melamar Brisia Jodie pada Kamis (5/9/2024). Momen lamaran ini bersamaan dengan acara perilisan lagu terbaru Jodie berjudul "Tak Ada Restu". 

Tiba-tiba, Jonathan Alden menyematkan cincin ke jari manis tangan kiri Brisia Jodie. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini terlihat terharu hingga tak bisa berkata-kata.

"Jadi seumur hidup aku, kayak perjalanan hidup, perjalanan cinta aku semuanya," ujar Brisia Jodie sembari menahan tangis, lewat unggahan ulang video yang dikutip dari akun Instagram story @brisiajodie96.

"Menurut aku, aku sempat nyerah banget sih sama percintaan, gak percaya siapa-siapa, nggak bisa nemuin kebahagiaan hubungan," tambahnya.

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga mengaku sempat menyerah dan tak pernah percaya dengan namanya cinta. Namun hal itu kemudian terbantahkan setelah bertemu Alden.

"Dah sering banget, walaupun mungkin aku udah berusaha sama orangnya," bebernya.

Tak hanya itu, Brisia Jodie juga membagikan foto tangan dirinya dan Jonathan Alden yang mana jari manis masing-masing tersematkan cincin. Dalam unggahan itu juga Brisia Jodie menggunakan backsound lagu milik Bruno Mars dan Lady Gaga berjudul "Die With You".

"@joanthanalden u’re the cutest." tulis Jodie. 

Kedekatan Brisia Jodie dan Jonathan Alden mulai mencuat pada awal Juni 2024 ketika mereka terlihat jalan bersama. Meskipun begitu, Brisia Jodie dan Jonathan Alden sebenarnya sudah saling mengenal sejak tahun 2022.

Keduanya memilih untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial. Mereka lebih memilih menjalani hubungan secara private agar tidak banyak orang ikut campur. Meskipun tidak secara resmi mengumumkan status pacaran, Brisia Jodie dan Jonathan Alden saling berkomitmen satu sama lain dan menjalani hubungan dengan serius.

Rekomendasi