Sudah Minta Maaf Gegara Kelakuan Anak, Ibunda Kesya Levronka Tetap Kena Hujat Netizen: Cari Profesi Lain Aja Deh!

| 22 Jul 2023 19:45
Sudah Minta Maaf Gegara Kelakuan Anak, Ibunda Kesya Levronka Tetap Kena Hujat Netizen: Cari Profesi Lain Aja Deh!
Keisya dan ibu (Foto: Instagram/@levihavron)

ERA.id - Keisya Levronka dihujat usai tampil di acara podcast bersama Marlo di Volix Media. Netizen menilai Keisya minim attitude dan tidak sopan selama berjalannya podcast. Mengetahui hal itu, ibunda Keisya, Levi Leonita meminta maaf.

Melalui Instagram pribadinya, Levi membagikan foto selfie bersama sang anak. Baginya, tak salah jika anak ingin menjadi diri sendiri. Namun, orang  tersebut harus menunjukkan sifat dewasa dalam suatu tempat.

Keisya Levronka (Foto: Instagram/@levihavron)
Keisya Levronka (Foto: Instagram/@levihavron)

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaasaan dalam menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dengan siapa. Karena hidup adalah belajar," tulis Levi, dikutip dari Instagram @levihavron.

Lebih lanjut, Levi tak mempermasalahkan pelantun lagu "Tak Ingin Usai" ini melakukan kesalahan. Sebab, Keisya akan belajar dari kesalahan agar tidak melakukannya lagi.

"Belajar dari kesalahan dan pengalaman sebagai proses pendewasaan diri. Dan Ikhlas dalah kuncinya. Ikhlas dalam menerima segala konsekuensi atas kesalahan yang diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, yang yg dinamakan tanggung jawab," katanya.

Levi juga mengucapkan terimakasih kepada netizen karena mengkritik putrinya supaya lebih baik lagi. Ia berharap kesalahan yang dilakukan perempuan berusia 20 tahun ini bisa menjadi pembelajaran.

"Terima saja sebagai pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lagi, gagal ya dicoba lagi, ini yang dinamakan pantang menyerah. I love u," ungkapnya.

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya untuk kami. Kami terima segala masukkannya dengan senang hati. Semoga menjadi pelajaran berharga bagi kami sekeluarga," tambahnya.

Levi Leonita Havron juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh sang anak. Ia menyadari Keisya membuat kegaduhan atas tingkah lakunya.

"Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk hal-hal yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat sikap Keisya yang minim attitude dan tidak sopan saat berada di posdcast tersebut.

"Tolong bilangin sama keisya ya bu jangan suka naikin kaki nya, apalagi di depan orang yang lebih tua dan dilihat banyak orang jadinya kurang sopan dilihat apalagi perempuan," komentar akun @livia_ayu****.

"Daripada star syndrom dan nunjukkin zero attitude-nya yang sebenarnya, mending suruh latihan nyanyi aja yang benar biar nggak malu-maluin lagi. Atau cari profesi lain aja deh yang nggak akan diundang podcast," tulis akun @chopin_****.

"Kalau nyanyi suaranya JELEK, fals! Dikira bagus!? Cakep?? Nggak, liat attitudenya!!" kata akun @lemonilo.****.

Meski sudah dihapus dari YouTube, beberapa potongan video Keisya di podcast tersebut ramai diunggah di media sosial lain.

Dalam podcast tersebut, Keisya memberikan respons atas pertanyaan Marlo dengan tidak serius dan menjawab dengan tidak jelas. Ia juga sempat melontarkan kata yang tidak pantas diucapkan di hadapan umum.

Selain itu, sikap Keisya yang mengangkat kaki saat diwawancara juga disorot dan dinilai sangat tidak sopan. Bahkan, Keisya ingin menyudahi podcast tersebut tanpa melakukan closing meski sudah diminta oleh Marlo.

Marlo terlihat beberapa kali menahan rasa marahnya ketika berbicara degan Keisya. Namun, Marlo tetap tersenyum saat Keisya menjawab pertanyaan dengan cara bergumam. Selain itu, Marlo juga sempat istighfar usai mendengar kata-kata kotor dilontarkan Keisya.

Rekomendasi