Muncul Oknum Ngaku Humas Keisya Levronka, Sang Ibunda Klarifikasi

| 23 Jul 2023 15:21
Muncul Oknum Ngaku Humas Keisya Levronka, Sang Ibunda Klarifikasi
Keisya Levronka dan ibunya (Jnstagram/levihavron)

ERA.id - Belakangan Keisya Levronka menuai banyak kritikan karena dianggap tak sopan saat podcast bersama Marlo Ernesto di Volix Media. Mengenai hal ini, pihak Keisya Levronka masih belum memberikan klarifikasi apa pun, hingga muncul seorang oknum mengaku sebagai perwakilan manajemennya.

Atas kemunculan oknum yang mengaku perwakilan manajemen Keisya ini, sang ibunda, Levi Leonita Havron pun buka suara. Ia menegaskan bahwa oknum tersebut bukan dari pihak manajemen Keisya.

"Menjawab pertanyaan tersebut, saya pastikan bahwa pemilik akun IG @xhelmix adalah bukan salah satu team management yang menaungi Keisya," ucap ibunda Keisya Levronka di Instagram Storiesnya, pada Sabtu (22/7/2023).

"Baik dari SMN selaku management ataupun UMI selaku label yang menaungi anak saya, jadi berita apapun di luar sana terkait akun tersebut adalah tidak benar adanya," tambahnya.

Unggahan ibunda Keisya Levronka (Instagram Stories)

Levi juga menilai bahwa ulah oknum yang mengaku bagian manajemen Keisya itu menjadi penyebab berita-berita tidak benar terkait sang putri.

"Ini adalah pemicu berita-berita yang bermunculan saat ini. Sekali lagi saya tegaskan bahwa akan tersebut bukan bagian dari manajemen maupun label dari anak saya, terima kasih," pungkas ibunda Keisya Levronka.

Sementara itu, oknum dengan akun @xhelmix yang mengaku sebagai pihak humas manajemen Keisya Levronka mengaku bertanggung jawab atas kejadian di podcast tersebut. Akun itu mengaku bersalah karena tidak memastikan Keisya untuk tampil secara sopan.

"Sebagai humas Keisya Levronka, adalah tanggung jawab saya untuk memastikan bahwa dia tampil dengan hormat dan sopan dalam semua pertemuan profesional. Saya sangat menyesalkan hal ini tidak terjadi," kata akun tersebut sebelumnya.

Rekomendasi