Tertangkap Merokok dalam Ruangan, Haechan NCT Didenda

| 11 Jan 2024 15:00
Tertangkap Merokok dalam Ruangan, Haechan NCT Didenda
Haechan NCT (Instagram/haechanahceah)

ERA.id - Haechan NCT tertangkap merokok dalam ruangan yang akhirnya menuai kritikan dari publik. Perbuatan Haechan yang melanggar aturan ini pun membuatnya akhirnya menerima denda.

Momen Haechan merokok di dalam ruangan ini terekam di konten video latihan NCT 127 yang diunggah pada 10 Januari 2024. Ia terlihat menggunakan rokok elektrik.

Mengenai hal ini, agensi Haechan, SM Entertainment telah merilis pernyataan pada hari ini, Kamis (11/1/2024). Agensi menyatakan bahwa Haechan sudah mendapat tagihan denda atas perbuatannya tersebut dan akan dibayarkan.

"Dalam konten video latihan NCT 127 yang diupload tanggal 10 kemarin, Haechan tertangkap kamera menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan," pernyataan SM Entertainment dilansir dari Soompi.

"Hari ini (11/1) puskesmas setempat menjatuhkan hukuman denda terkait hal tersebut dan kami berencana membayarnya," tambahnya.

Kemudian, agensi juga meminta maaf telah menimbulkan kegaduhan akibat perilaku Haechan tersebut. Agensi memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan terjadi lagi ke depannya.

"Kami mohon maaf kepada banyak orang kerena menimbulkan kegaduhan atas tindakan yang kurang berhati-hati. Ke depannya kami akan lebih waspada agar hal serupa tidak terjadi lagi," pungkas agensi.

Sementara itu, sebelumnya Haechan NCT menuai perhatian usai absen pada konser NCT 127 di Jepang akhir pekan lalu karena kondisi kesehatan memburuk. Ia juga akhirnya hiatus sementara setelah pemeriksaan medis menyatakan dirinya mengalami radang amandel parah.

Rekomendasi