Mewajarkan Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah Usai Diselingkuhi, Mama Amy Qanita: Saya Nggak Pernah Membela

| 25 Jul 2023 11:34
Mewajarkan Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah Usai Diselingkuhi, Mama Amy Qanita: Saya Nggak Pernah Membela
Mama Amy dan Jeje Govinda (Foto: Instagram/@amy_r_qanita)

ERA.id - Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita akhirnya angkat bicara mengenai kondisi rumah tangga putrinya dengan Jeje Govinda. Ia mengaku tak enak dengan Jeje. Sebab, adik Raffi Ahmad ini sudah berselingkuh dengan Rendy.

Ibu mertua Nagita Slavina ini mengaku merasa tidak enak dengan Jeje akibat perbuatan buruk ibu dua anak ini. Amy juga sudah memperbolehkan menantunya jika ingin bercerai dengan anaknya.

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini, saya juga merasa nggak enak, saya ibunya," kata mama Amy Qanita, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Saya bilang kepada siapapun. Sama Gigi, Jeje, Andika kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah. Jodohnya mungkin sampai di sini," tambahnya.

Namun, perempuan berusia 58 tahun ini bersyukur lantaran menantunya berusaha berpikir ke depan dan tetap mempertahankan rumah tangga.

Mama Amy Qanita (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Mama Amy Qanita (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Tapi Alhamdulillah mereka berpikirannya ke depan, risikonya seperti apa," ujarnya.

Apabila anak-anaknya melakukan kesalahan, Mama Amy mengaku tidak pernah membela mereka.

"Iya kalau ada apa-apa, nggak itu Gigi, Andika, Jeje. Kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya nggak pernah membela-bela," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Mama Amy yang dianggap sebagai mertua bijak.

"Mama Amy sepertinya mama mertua yang bijak," komentar akun @dianadeard****

"Statement yang cukup bijak, dan udah emang seharusnya kalo anak kita salah nggak boleh dibela, tapi dibimbing supaya lurus lagi," tulis akun @tpy****

"Di depan kamera kesannya kayak membela anakanya, tapi klo dibelakang kamera yakin mama Ami ini pasti selalu belain mantu dan bakal marah ke anak-anaknya kalau melakukan kesalahan.keren banget mertua kayak gini." kata akun @kayla_de****

Seperti diketahui, Jeje Govinda memilih untuk memaafkan Syahnaz meski tiga kali ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Jeje mengaku tetap menyelamatkan rumah tangganya meski sudah diselingkuhi.

Baginya, Syahnaz tetap ibu dari anak-anak yang layak dijaga dan dilindungi. Selain itu, Jeje merasa perempuan berusia 29 tahun ini harus dimul/iakan setelah ibunya. Sementara, Syahnaz hanya bisa bersyukur karena Jeje masih mau memaafkan kesalahannya.

Sementara itu, Lady Nayoan menguggat cerai Rendy Kjaernett usai suami ketahuan selingkuh dengan Syahnaz di Pengadilan Negeri Bekasi. Ia ingin berpisah usai Rendy mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya. 

Rekomendasi