Umrah Bareng Jeje Govinda Usai Ketahuan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Kini Mantap Berhijab?

| 10 Oct 2023 10:46
Umrah Bareng Jeje Govinda Usai Ketahuan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Kini Mantap Berhijab?
Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram/@syahnazs)

ERA.id - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengumumkan keberangakatannya umrah ke Tanah Suci pada Senin (9/10/2023). Syahnaz memamerkan kemesraan bersama Jeje pasca ramainya perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. 

Momen keberangkatan adik Raffi Ahmad dan Jeje saat umroh di bagikan akun Instagram masing-masing. Ibu anak dua ini memperlihatkan suasana saat berada di dalam pesawat yang hendak berangkat ke Makkah.

Perempuan kerap disapa Nanaz ini memamerkan penampilannya saat mengenakan hijab hitam. Terlihat, kader Partai Nasional Amanat (PAN) ini menebar aura kebahagiaan saat pergi umrah ke Tanah Suci.

"Bismillah berangkat umroh bareng papa Jeje yang lagi ngintip dibelakang aku," tulis Syahnaz, dikutip dari akun Instagram @syahnazs.

Perempuan berusia 30 tahun ini meminta doa kepada netizen supaya umrahnya bersama Jeje bisa berjalan dengan lancar.

"Minta doanya yaaaa tementemen. Semoga kita dikasih kelancaran selama ibadah dan mabrur aminaminamin," lanjutnya.

Tak hanya Jeje dan Syahnaz, Mama Amy dan Farida Budyarti juga ikut serta dalam rombongan untuk pergi umrah. Kehadiran kedua ibunda Syahnaz dan Jeje ini menjadi bukti kuat bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Sebelumnya, adik ipar Nagita Slavina ini mengaku sudah merencanakan pergi umrah bareng suami, Mama Amy dan Farida Budyarti sejak lama. Ia mengaku kepergian umrahnya ini pertama kali bersama pria berusia 40 tahun ini.

"Sudah lama juga, takutnya ada yang lupa juga biar lebih paham persiapannya harus bagaimana. Jadi biar lebih siap lagi," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Pastinya senang kan Alhamdulillah. Bisa dikasih kesempatan untuk umrah lagi dan ini pertama kali sama suami dan rencana sudah lama. Dari awal tahun, aku dan Jeje rencana umrah tahun ini. Jadi dapat tanggal dan bulan Oktober," lanjutnya.

Ketika berada di Makkah, Syahnaz mengaku ingin berdoa supaya diberikan kesehatan dan kebaikan untuk rumah tangganya dengan Jeje.

"Pastinya doa diberikan kesehatan buat kita sekeluarga, mama, anak-anak, rezeki yang berkah, dilancarin semuanya, doa yang baik-baik, nggak neko-neko," kata Syahnaz.

Sebagai tambahan informasi, Syahnaz sempat membuat geger terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Kasus perselingkuhan ini membuat Syahnaz dicibir habis-habisan oleh netizen. Bahkan, Lady Nayoan sempat menguggat cerai Rendy.

Hingga akhirnya, Syahnaz kembali ke pelukan Jeje Govinda. Begitupun dengan Rendy yang kembali rujuk dengan Lady Nayoan. Mereka juga tak sungkan untuk memamerkan kemesraan lagi di media sosial masing-masing.

Rekomendasi