Pamer Foto Dirangkul Nikita Mirzani, Baim Wong Diminta Hargai Istri: Bukan Muhrim!

| 26 Jul 2023 10:40
Pamer Foto Dirangkul Nikita Mirzani, Baim Wong Diminta Hargai Istri: Bukan Muhrim!
Baim Wong dan Nikita Mirzani (Instagram/baimwong)

ERA.id - Baim Wong mencuri perhatian usai mengunggah foto kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Foto tersebut mencuri perhatian karena sebelumnya mereka sempat diduga memiliki hubungan tak baik, bahkan Nikita pernah mengecam dan menyindir Baim di media sosial.

Namun, hubungan Baim dan Nikita tampaknya sudah membaik. Nikita kini bahkan mengajak Baim kerja sama di proyek film layar lebar di mana ia bertindak sebagai produser.

Suami Paula Verhoeven itu pun membagikan fotonya bersama Nikita di Instagram pada Selasa (25/7/2023). Keduanya tampak begitu akrab, dengan Nikita yang merangkul lengan Baim saat mereka duduk di sofa.

Terlihat Nikita tampil seksi dengan mengenakan tanktop hitam yang menonjolkan bagian dadanya. Sedangkan Baim yang mengenakan kemeja coklat tampak pasrah digandeng oleh Nikita Mirzani.

"Paula tolong aku," tulis Baim di keterangan unggahannya.

Unggahan foto bersama Nikita Mirzani ini pun sontak ramai dikomentari netizen. Banyak dari netizen yang memberikan kritikan terhadap Baim Wong akibat foto tersebut.

"Jaga perasaan istri bang," komentar salah satu netizen.

"Bukan muhrim punya istri enggak gitu juga kali, jaga perasaan istrimu dan maksiat yang nggak kamu sadari," ucap yang lain.

"Udah deh mas Baim ga usah aneh2 kasihan kak Paula walau hnya berfoto aja seperti itu rasanya kok aneh gmna gitu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi