Bingung Akan Alasan Nikita Mirzani Kerap Menyindirnya, Baim Wong: Susah, Saya Juga Nggak Ngerti

Nikita Mirzani dan Baim Wong (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172 & Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baim Wong mengaku bingung akan hal apa yang mendasari Nikita Mirzani seolah begitu membencinya dan kerap menyindir dirinya. Terlebih saat Baim terlibat permasalahan dengan kakek Suhud yang membuatnya menerima banyak hujatan dari publik.

Sejak permasalahan tersebut mencuat, Nikita melontarkan banyak nyinyiran kepada Baim Wong lewat media sosialnya. Tak hanya itu, Nikita bahkan blak-blakan mengajak warganet untuk tidak mengikuti akun media sosial Baim Wong, seperti Instagram dan YouTube.

Menanggapi sikap Nikita Mirzani itu, Baim mengaku bingung dan tak mengerti. Hal ini disampaikan Baim saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier.


"Lo sama Nikita ada apa sih? Kok kayaknya nggak beres-beres," ucap Deddy Corbuzier.

"Iya, saya juga bingung. Nggak ngerti saya," jawab Baim Wong.

Dengan mendapatkan sindiran tersebut, Baim Wong pun mempertanyakan akan apa sebenarnya kesalahannya kepada Nikita Mirzani.

"Nggak ngerti saya juga, lah ada lagi. Salah apa ya gua, salah apa," tutur Baim Wong.

Deddy kemudian menyarankan Baim untuk berteman saja dengan Nikita Mirzani dan menyelesaikan masalah mereka dengan baik-baik. Namun, Baim menegaskan bahwa ia tidak pernah ada niatan untuk memiliki musuh dan merasa tidak melakukan sesuatu yang buruk ke Nikita.

"Saya mana pernah punya musuh sebenarnya. Cuman ya gimana, keluarnya masalah itu yang kemaren itu saya juga sebenarnya nggak ngerti. Ini kenapa ya. Buat saya juga 'kayaknya kita nggak ngelakuin suatu hal yang gimana-gimana deh'," jelas Baim.

Lebih lanjut, Baim tak memungkiri bahwa sindiran Nikita sempat membuatnya dan sang istri, Paula Varhoeven kepikiran. Meski demikian, mereka hanya memilih untuk memendamnya saja, karena tidak ingin permasalahan semakin melebar.

"Tapi itu dipendam aja sama istri sama saya ya. Yasudah lah, nggak apa. Emang kejadiannya kayak gini. Susah, susahlah, nggak tahu saya juga nggak ngerti," pungkas Baim Wong.

Tag: nikita mirzani baim wong Deddy Corbuzier Kakek Suhud

Bagikan: