Kapok Idolakan Idol K-Pop, Troye Sivan Ngaku Terima Ancama Pembunuhan Usai Kagumi Hyunjin Stray Kids: Itu Sangat Gila!

| 26 Jul 2023 17:25
Kapok Idolakan Idol K-Pop, Troye Sivan Ngaku Terima Ancama Pembunuhan Usai Kagumi Hyunjin Stray Kids: Itu Sangat Gila!
Troye Sivan (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Troye Sivan secara terbuka mengaku mendapat ancaman pembunuhan setelah terang-terangan mengidolakan Hyunjin Stray Kids. Ancaman ini membuat Sivan ketakutan dan memilih untuk tidak lagi terbuka mengidolakan idol K-Pop. 

Ancaman itu diakui oleh Troye Sivan saat wawancara bersama Apple Music. Selama wawancara itu, dia ditanyai tentang maksud dari konten TikTok-nya yang viral bulan lalu. 

“Anda bertanya di TikTok bagaimana cara mendapatkan artis K-Pop Hyunjin, dan para penggemar menjadi sangat liar. Anda membuat yang kedua mengatakan, 'Itu terakhir kali saya secara terbuka menyukai bintang K-Pop. Saya hampir terbunuh.’ Apa yang terjadi, dan seperti apa tanggapan paling gila?” ucap seorang penanya dari Apple Music. 

Mendengar pertanyaan itu, pelantun “Angel Baby” pun ragu untuk menceritakan pengalamannya. Namun dia menyebut kejadian yang dia alami cukup membuatnya gila. 

“Bro, itu sangat gila. Seperti saya… Um… Ya, saya bahkan gugup untuk membicarakannya sekarang,” katanya. 

Meski gugup untuk menceritakan kejadian itu, Sivan berbagi pengalamannya saat bertemu Hyunjin Stray Kids pertama kali. Di mana mereka dipertemukan dalam gelaran acara Fashion Show 2023 "La Vacanza" Dua Lipa x Versace.

Selama acara itu, Sivan dan Hyunjin bahkan berbagi foto bersama. Ia menyebut sejak pertemuan itu, Sivan mulai mencari tahu tentang Hyunjin Stray Kids. 

“Tapi saya seperti… Saya hanya berpikir dia super, super, super manis, dan jelas sangat cantik,” ucapnya. 

“Dan kemudian saya menyelam lebih dalam, dan saya seperti, 'Orang ini sangat berbakat, seperti melihatnya menari, saya seperti,' Ya Tuhan. 'Itu gila’,” sambungnya.

Sayangnya setelah membagikan kebersamaan dengan Hyunjin Stray Kids, Troye Sivan justru mendapat ancaman pembunuhan. Meskipun sebagian lainnya mendukung kedekatan Sivan dan Hyunjin yang diketahui saling mengidolakan satu sama lain. 

“Saya mendapat banyak pesan bagus. Seperti banyak orang yang seperti, 'Oh, ini lucu,' apa pun, tapi saya juga mendapat banyak ancaman kematian dan hal-hal seperti itu. Jadi, saya menahan itu,” akunya. 

Lebih lanjut, penyanyi berdarah Australia itu membuka pintu untuk kemungkinan kolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids di masa medatang. 

Rekomendasi