Satu Bulan Rehat dari Kegiatan, Agensi Umumkan Hyunjin Stray Kids Siap Kembali

| 26 Jun 2021 12:01
Satu Bulan Rehat dari Kegiatan, Agensi Umumkan Hyunjin Stray Kids Siap Kembali
Hyunjin Stray Kids Kembali (Dok: Dispatch)

ERA.id - JYP Entertainment, agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa Hyunjin akan mulai kembali beraktivitas. Kembalinya Hyunjin ini tepat satu bulan dari keputusan rehatnya dari kegiatan.

Pada 26 Juni 2021, agensinya mengumumkan bahwa Hyunjin siap kembali ke dalam grup bersama rekan lainnya. Ia dijadwalkan kembali pada bulan Juli 2021.

"Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids," kata JYP Entertainment, dikutip Sportskhan, Sabtu (26/6/2021).

Lalu, kata agensi, selama rehat dari seluruh kegiatannya rapper 21 tahun itu sudah merenungkan banyak hal dan menjalankan kegiatan sebagai pekerja sukarela.

"Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Hyunjin memutuskan untuk rehat dan menghentikan seluruh kegiatannya setelah menerima tuduhan pelecehan secara verbal di komunitas online. Kejadian yang terjadi pada bulan Februari itu pun menuduh Hyunjuin telag melecehkan salah satu teman sekolahnya.

Dari tuduhan itu, agensi pun langsung bertindak cepat dan memutuskan untuk mempertemukan Hyunjin dan teman sekolahnya. Saat itu Hyunjin menyampaikan permintaan maafnya secara langsung ke kedua mantan teman sekelasnya.

ALhasil, mereka pun berdamai dan bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka. Bahkan sekarang hubungan mereka menjadi kuat dan mendukung satu sama lain di masa depan.

Terkait kembalinya Hyunjin bersama Stray Kids, JYP Entertainment mengatakan artisnya akan menunjukkan sikap yang lebih baik lagi dan pola pikir yang jauh lebih matang selama promosinya.

"Dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya," tutup agensi.

Stray Kids sendiri baru saja comeback dan mengejutkan penggemar lewat single mixtape terbaru mereka berjudul "OH". Dalam lagu itu Stray Kids turut menampilkan kedelapan anggota, termasuk Hyunjin yang akhirnya hiatus dari kegiatan.

Rekomendasi