Stray Kids Diejek Fotografer saat Met Gala 2024, Penggemar Geram

| 09 May 2024 17:45
Stray Kids Diejek Fotografer saat Met Gala 2024, Penggemar Geram
Stray Kids di Met Gala 2024 (Instagram)

ERA.id - Stray Kids baru saja mencetak sejarah sebagai idol K-Pop group dengan anggota lengkap pertama yang tampil di Met Gala, pada Senin (6/5/2024) kemarin. Namun, pada momen tersebut terjadi hal kurang menyenangkan, tepatnya ketika mereka berada di red carpet. 

Beberapa fotografer di red carpet kedapatan melontarkan ejekan kepada Stray Kids. Hal ini terjadi diduga karena mereka tidak berpose ketika diminta oleh para fotografer. 

“Tidak memiliki ekspresi,” “robot,” “semuanya ayo lompat,” “arigatou,” merupakan beberapa kalimat ledekan yang dilontarkan oleh fotografer di Met Gala kepada Stray Kids. 

Komentar bernada ledekan kepada Stray Kids tersebut pun menuai perhatian publik, terkhususnya para penggemarnya yang disebut Stay. Para fotografer tersebut dikritik karena dinilai terlalu rasis dan tidak profesional.

“Ini sangat tidak menghargai mereka, tidak bisakah menggaji fotografer yang lebih baik?” komentar penggemar di akun TikTok @onepactpunch. 

“Ini adalah komentar rasis dan kasar, sangat disayangkan,” ucap penggemar yang lain.

“Aku bukan termasuk penggemar Stray Kids tapi setelah melihat ini aku merasa sangat buruk untuk mereka, itu adalah Met Gala pertama mereka,” tambah seorang netizen.

Rekomendasi