Ariana Grande Diduga Jadi Pelakor Usai Ethan Slater Gugat Cerai Istri

| 27 Jul 2023 14:10
Ariana Grande Diduga Jadi Pelakor Usai Ethan Slater Gugat Cerai Istri
Ethan Slater (istimewa)

ERA.id - Ariana Grande diduga menjadi pelakor atau perusak rumah tangga orang setelah ia dilaporkan menjalin hubungan dengan Ethan Slater. Ethan bahkan dilaporkan menggugat cerai istrtinya usai kabar kencan mereka tercium publik. 

Menurut laporan seorang sumber kepada TMZ, Ethan Slater mengajukan gugatan cerai terhadap Lilly Jay di New York. Namun dalam laporan itu tidak disebutkan alasan Ethan mengajukan cerai kepada Lilly. 

Gugatan cerai ini datang tak lama beredar kabar Ethan menjalin asmara dengan Ariana Grande. Di mana Ariana sendiri dilaporkan sudah berpisah dari suaminya, Dalton Gomez setelah dua tahun menikah. 

“Ariana dan Dalton (Gomez) berpisah pada bulan Januari. Dia dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan, dan dia berpisah dari istrinya,” kata sumber saat itu. 

Diketahui Ethan menikah dengan Lilly pada November 2018, enam tahun setelah mereka mulai berkencan. Mantan pasangan itu juga berbagi seorang bayi laki-laki, yang mereka sambut pada Agustus 2022.

Saat ini Instagram Ethan pun bersifat pribadi setelah rumor kencan dan cerainya beredar. Tetapi jauh sebelum itu, Ethan sempat membagikan kebersamaan dengan Lilly saat Hari Ibu, yang juga unggahan itu disukai oleh Ariana. 

Selamat Hari Ibu pertama untuk ibu/orang yang paling perhatian dan luar biasa di dunia. - dari saya dan si kecil ini,” tulis Ethan saat itu. 

Ethan juga sempat mengucapkan hari ulang tahun pernikahan keempat bersama Lilly di Instagram. 

Sejauh ini pihak Ethan tidak memberikan komentar terkait kabar yang beredar. Begitu juga Ariana Grande yang diduga menjadi penyebab perceraian Ethan dan Lilly. 

Rekomendasi