Belum Resmi Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Asyik Kencan di Taman Hiburan Bareng Ethan Slater

| 27 Sep 2023 13:00
Belum Resmi Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Asyik Kencan di Taman Hiburan Bareng Ethan Slater
Ariana Grande dan Ethan Slater (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande kepergok jalan bareng Ethan Slater di Disney World Florida belum lama ini. Mereka menghabiskan waktu bersama, meskipun Ariana saat ini masih dalam proses cerai dengan Dalton Gomez.

Dilansir dari ET, selama kencan tersebut, Ariana dan Ethan mencoba tampil tak terlalu mencolok.  Keduanya disebut mengenakan hoodie hitam dan topi, serta bergandengan tangan.

Tak hanya berdua, saudara laki-laki Ariana Grande, yakni Frankie Grande juga disebut ikut bersama mereka. Ariana dan Ethan menikmati waktu yang mereka habiskan bersama di taman hiburan tersebut.

Ariana Grande dan Ethan Slater bertemu usai terlibat di dalam satu proyek film yang sama, yakni Wicked. Hubungan keduanya disebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Ethan Slater dan sang istri, Lily Jay.

Pasalnya, setelah hubungannya dengan Ariana Grande mencuat ke publik, Ethan Slater langsung menggugat cerai Lily Jay seminggu kemudian pada akhir Juli 2023 lalu. Lily Jay juga sempat menyebut bahwa Ariana Grande adalah penyebab rumah tangganya hancur.

Sementara itu, kabar Ariana Grande akan bercerai dengan Dalton Gomez tersebar pada awal Juli 2023 lalu. Meski demikian, Ariana dan Dalton diketahui ternyata sudah berpisah rumah sejak awal tahun 2023.

Rekomendasi