Rumah Tangga Hancur Gegara Ariana Grande, Istri Ethan Slater: Keluarga Saya Rusak

| 28 Jul 2023 10:13
Rumah Tangga Hancur Gegara Ariana Grande, Istri Ethan Slater: Keluarga Saya Rusak
Lilly Jay (Dok: Istimewa)

ERA.id - Istri dari Ethan Slater, Lilly Jay, akhirnya buka suara terkait keretakkan rumah tangganya akibat ulah Ariana Grande. Lilly mengtakan rumah tangganya hancur setelah kehadiran Ariana. 

Berbincang dengan Page Six, Lilly Jay mengatakan bahwa keluarganya adalah kerusakan jaminan setelah berita kencan Ethan dan Ariana muncul ke publik. Lilly mengungkap bahwa sosok Ariana Grande di hidup Ethan memang sumber masalahnya. 

“(Ariana) benar-benar ceritanya. Bukan gadis perempuan. Keluarga saya hanyalah kerusakan tambahan,” kata Lilly Jay. 

Wanita yang berbagi satu anak dengan bintang SpongeBob SquarePants: The Broadway Musical, mengatakan dia fokus membesarkan dirinya dan anaknya serta akan menjadi ibu yang baik. 

“Ceritanya adalah dia dan Dalton," tambah Lilly, merujuk pada perpisahan Grande dari suaminya, Dalton Gomez, yang telah dinikahinya selama dua tahun.

Meski berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi anaknya, seorang sumber mengatakan bahwa Lilly akan memanggil beberapa media untuk mengungkap banyak hal yang terjadi, termasuk keterlibatan Ariana Grande di rumah tangganya. 

“Dia memberi tahu Ethan dan yang lainnya bahwa dia hanya peduli untuk melindungi anak mereka,” ujar sumber itu. 

“Dia benar-benar kesal karena pernikahannya berantakan, tetapi Ariana dan Ethan tidak melakukan kesalahan apa pun,” lanjut sumber itu. 

Dilaporkan Ethan dan Lilly sudah berpisah selama dua bulan sebelum akhirnya menjalin asmara dengan pelantun “Thank U, Next” itu. Sumber menyebut Ethan saat ini sedang berusaha memperbaiki situasi yang terjadi demi anak mereka. 

“Ethan sedang mencoba untuk mengambil jalan yang tinggi dan berharap dia bisa menyelesaikan situasi ini demi anak mereka,” katanya. 

Ethan Slater sebelumnya mengajukan gugatan cerai terhadap Lilly Jay di pengadilan New York, Rabu (26/7/2023) waktu setempat. Dalam berkas gugatan cerai itu tidak disebutkan alasan Ethan menceraikan istrinya. 

Keputusan nominator Tony Award untuk memutuskan hubungan dengan Jay terjadi sekitar seminggu setelah hubungannya dengan Ariana Grande terungkap. Keduanya dilaprokan berkencan beberapa bulan lalu setelah keduanya berpisah dari pasangan mereka.

Orang dalam menambahkan bahwa mereka percaya penyanyi "Positions" adalah alasan Lilly dan bintang Broadway berpisah, karena mereka tiba-tiba putus ketika tidak ada yang salah di antara mereka.

Sejauh ini Ariana Grande tidak member tanggapan terkait berita yang beredar, termasuk tudingan pelakor. 

Rekomendasi