Mesra dan Perhatian Selama Syuting, Ariana Grande dan Ethan Slater Diduga Cinlok

| 28 Jul 2023 15:20
Mesra dan Perhatian Selama Syuting, Ariana Grande dan Ethan Slater Diduga Cinlok
Ariana Ethan (instagram/michelle yeoh)

ERA.id - Ariana Grande dan Ethan Slater kian mesra setelah hubungan mereka tercium publik. Mereka disebut sudah mulai menjalin ikatan sejak terlibat dalam proyek film yang sama. 

Seorang sumber mengungkapkan bahwa kedekatan Ariana dan Ethan sudah terjadi sejak syuting bersama. Selama syuting, mereka bahkan sering bercanda satu sama lain dan terlihat manis bersama. 

“Sudah jelas di lokasi syuting sejak awal mereka sangat manis satu sama lain dan sering terlihat tertawa bersama,” kata sumber dikutip Pepole

Meski demikian, para pemain lain dan kru mengira itu hanya sebatas hubungan persahabatan saja, bukan romansa yang akhirnya berkembang kian mesra. 

“Semua orang hanya mengira mereka berdua menikah dengan bahagia dan tidak berharap mereka akhirnya berkencan," kata sumber kedua sambil memastikan keduanya baru dekat setelah berpisah dari pasangan masing-masing. 

Lalu, kata sumber, Ariana sangat menyukai Ethan dan mereka pun berkencan penuh setelah pisah dari oasangan masing-masing. 

Mengenai hubungan Ethan dan Lilly, sumber lain menyebut bahwa hal itu cukup menyulitkan bagi mereka. Hal ini lantaran Ethan dan Lilly sudah kenal sejak duduk di bangku SMA dan memiliki seorang anak dari hubungan pernikahan mereka.

“Mereka bersama begitu lama, mereka bertemu ketika mereka di sekolah menengah. Mereka tidak dapat dipisahkan. Ini sangat menghancurkan bagi Lilly," kata sumber ketiga.

Diketahui pelantun "7 Rings" itu dan Ethan terlibat dalam satu film yang sama berjudul Wicked. Syuting yang dilakukan di Inggris tahun lalu itu pun membuat keduanya menjadi dekat satu sama lain. 

Bahkan Ariana dan Dalton Gomez diduga berpisah karena tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Sebab saat Ariana syuting di Inggris, Dalton berada di California untuk bekerja. 

Rekomendasi