Bangga Sudah Move On dari Mantan Suami, Ririe Fairuz Legowo Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menikah: Jangan Lupa Undang

| 28 Jul 2023 18:20
Bangga Sudah Move On dari Mantan Suami, Ririe Fairuz Legowo Ayus dan Nissa Sabyan Akan Menikah: Jangan Lupa Undang
Ririe Fairus, Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: Instagram)

ERA.id - Ririe Fairus akhirnya angkat bicara soal isu pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan. Ririe juga menegaskan sudah move on dari mantan suaminya itu.

Kepada Marissya Icha, Ririe Fairus mengatakan seiring berjalannya waktu, ia mulai ikhlas telah berpisah dengan mantan suaminya. Ia menegaskan sudah move on dari keyboardist Sabyan Gambus. 

"Oh sudah (move on) dong jelas," tegas Ririe Fairus, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Ririe Fairus (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Ririe Fairus (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Menurutnya, move on dari mantan suaminya bukan berarti harus memiliki pasangan baru. Salah satu bukti nyata Ririe sudah move on adalah tidak lagi membenci Ayus Sabyan hingga bisa bercanda bersama.

"Move on-nya itu ada yang bilang belum move on videoin dia. Move on itu bukan hanya punya pasangan baru," paparnya.

Bahkan, ia menikmati masa-masa kesendiriannya sekarang ini. Selain itu, perempuan berusia 30 tahun ini  senang mengabadikan momen Ayus bersama anak-anak.

"Menurut aku, move on itu ya kayak gini. Aku udah bisa bikin video dia, udah nggak benci-bencian sama dia, udah nggak kesel-keselan sama dia," ucapnya.

"Itu justru move on-nya aku, daripada aku kesel kalau ada dia 'ish ada dia, males banget'. Menurut aku, itu malah ada rasa," tambahnya

Ibu anak dua ini mengaku sudah berbicara hingga menemui sang mantan suami. Baginya, hal inilah yang benar-benar dikatakan sudah move on.

"Justru kalau kita udah los banget, udah bisa ngobrol bareng, udah bisa bercandaan bareng, menurut aku itu yang udah move on. Kalo masih benci-bencian kayak masih ada rasa nggak sih," imbuhnya.

Selain move on, Ririe juga mendoakan agar Ayus segera menikah dengan penyanyi berusia 24 tahun itu. 

"Aamiin (Ayus segera menikah dengan Nisaa), doain dong bareng-bareng," ucapnya. 

Wanita berhijab ini hanya bisa mendoakan supaya pernikahan Ayus dan Nissa bisa berjalan dengan baik.

"Namanya orang mau melaksanakan ibadah ya kita doain dong baik-baik, amin" imbuhnya.

Tak hanya itu, Ririe juga meminta agar Ayus dan Nissa Sabyan mengundangnya jika benar-benar melangsungkan pernikahan.

"Mudah-mudahan segera, jangan lupa undang-undang, asik," celetuknya sembari tertawa.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nissa Sabyan karena sudah menghancurkan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

"@nissa_sabyan nyanyi lagu-lagu rohani kelakuan roh halus, jahat loo," komentar akun @lenie29_***.

"Ya Allah pasti sakit, bisa ya sesama wanita sejahat itu," tulis akun @ranie****.

"Gue mah paling heran sama pelakor-pelakornya itu. Masih pede ke publik gitu. Duh aku mah udah kayak pengen menghilang dari bumi kayaknya," kata akun @hokinya*****

Sekitar dua tahun lalu, Nissa Sabyan diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Ayus. Isu tersebut memicu perceraian antara Ayus dengan , Ririe Fairus. 

Hingga akhirnya, Ayus membuat video. Ia mengaku khilaf sehingga  personil Sabyan itu meminta maaf. Setelah kejadian tersebut, beredar lagi isu bahwa Nissa dan Ayus telah menikah.

Ririe Fairus resmi bercerai dari Ayus Sabyan sejak Maret 2021. Hak asuh anak juga dipegang oleh Ririe. Dalam pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak yakni, Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane, atau biasa disapa dengan Bian dan juga Ben.

Rekomendasi