Terbentur Restu, Keluarga Ayus Ragu dengan Nissa Sabyan: Kejadian Kemarin, Mereka Menerima Sanksi Sosial

| 08 Feb 2022 15:10
Terbentur Restu, Keluarga Ayus Ragu dengan Nissa Sabyan: Kejadian Kemarin, Mereka Menerima Sanksi Sosial
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@sabyangambus)

ERA.id - Pasca bercerai dari Ririe Fairuz, Ayus dan Nissa Sabyan semakin berani mengumbar kemesraan dihadapan publik. Kabarnya, Ayus dan Nissa semakin serius hubungannya hingga jenjang pernikahan. Namun, keluarga Ayus masih menolak restu dan ragu dengan Nissa Sabyan.

Mengetahui kabar itu, adik Ayus, Fadhila Nova akhirnya buka suara. Ia mengatakan Ayus dan Nissa belum menikah. Hanya saja, Nissa belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu keluarga Ayus.

"Saya nggak menutup akses (dengan Nissa) tapi memang nggak ada kesempatan aja gitu (bertemu)," ujar Nova, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Fadhila Nova (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Fadhila Nova (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Sembari menetaskan air mata, Nova mengatakan keluarga Ayus menerima jika Nissa ingin bertemu. Dirinya juga tak marah lantaran Ayus sudah memilih Nissa Sabyan ketimbang Ririe untuk jadi pendamping hidup.

"Kalaupun misalnya dia mau ketemu gitu, saya menerima," ucapnya.

"Marah juga buat apa kan? Ya itu itu pilihan Aa (panggilan Nova ke Ayus), saya tetep dukung, saya tetep mendoakan yang terbaik kalau mereka punya niat baik gitu ya berdua, ya dijaga aja,"  lanjutnya.

Nova tak akan menaruh dendam terhadap Ayus dan Nissa Sabyan. Nova merasa Nissa sudah mendapatkan ganjaran dari sanksi sosial. Menurutnya, itu sudah pantas didapatkan oleh keduanya.

"Dengan kejadian kemarin aja, mereka udah cukup menerima sanksi sosial yang luar biasa gitu. Saya juga enggak berharap itu terjadi ya," paparnya.

Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)
Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

Walau kecewa, namun ia berharap Ayus berjodoh dengan Nissa Sabyan. Bagaimana pun, Nova selalu mendukung dan mendoakan terbaik untuk keduanya.

"Saya tetap masih mendoakan ya kalau memang Aa saya berjodoh sama dia (Nissa) ya kita doakan aja yang baik-baik gitu," tuturnya.

"Saya juga sebagai adik tetap mendukung, saya tetap mendoakan semoga Aa bisa bahagia, bahkan bisa lebih bahagia kalau memang menurut Aa ini pilihan yang tepat," lanjutnya.

Rekomendasi