Beredar Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Menikah, Begini Tanggapan Ririe Fairus

| 03 Feb 2022 13:27
Beredar Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Menikah, Begini Tanggapan Ririe Fairus
Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram)

ERA.id - Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan sampai saat ini masih perbincangan karena pernah terlibat isu perselingkuhan. Bahkan kini beredar isu bahwa cinta terlarang keduanya kini sudah diresmikan ke hubungan pernikahan.

Mengenai isu tersebut ternyata sudah diketahui oleh mantan istri Ayus, Ririe Fairus. Ia menegaskan bahwa saat resmi bercerai pada Maret 2021 lalu, Ayus dan Nissa belum ada ikatan pernikahan.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih, belum menikah ya," ungkap Ririe, saat tampil di kanal YouTube AH, pada Rabu (2/2/2022).

Untuk kabar terkini yang beredar Ayus dan Nissa sudah menikah, Ririe mengatakan bahwa ia tidak mengetahui hal itu dengan pasti. Ini lantaran hubungannya dengan Ayus saat ini hanya sebatas teman yang diisi dengan percakapan mengenai anak mereka, tidak lebih.

"Mana tahu kalau sekarang. Karena sekarang kayak temenan saja sih sama mantan suami," pungkasnya.

Sementara itu, isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan membuat heboh publik pertengahan Februari 2021 lalu. Parahnya, isu tersebut dibenarkan oleh adik Ayus, Faradhila Nova yang mengatakan bahwa kakaknya sudah menjalin hubungan terlarang itu sejak tahun 2018 lalu. Ayus juga telah mengakui perselingkuhan tersebut dan mengaku khilaf melakukannya.

Rekomendasi