Diketawain Kuntilanak Saat Syuting, Luna Maya Malah Tantang Balik: Ini Bagian Gue, Nggak Usah Nyautin!

| 02 Aug 2023 09:40
Diketawain Kuntilanak Saat Syuting, Luna Maya Malah Tantang Balik: Ini Bagian Gue, Nggak Usah Nyautin!
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

ERA.id - Luna Maya mengalami kejadian mistis saat kembali berperan sebagai Suzzanna. Hal ini dialami Luna saat syuting film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

Saat itu Luna tengah melakoni adegan tawa khas Suzzanna ketika menjadi sundel bolong. Setelah adegan tertawa tersebut selesai dilakukan, Luna tiba-tiba mendengar tawa khas kuntilanak di lokasi seperti membalas tawa dirinya.

"Ya aku kan lagi dengan kostum sundel bolongnya itu. Pokoknya lagi di Gunung Pancar, memang lagi ada sedikit adegan 'hihihi' gitu. Jadi tiba-tiba ada yang bales saja," ungkap Luna Maya di YouTube Raditya Dika, pada Senin (31/8/2023).

Bukannya ketakutan, Luna malah memberikan respons yang di luar dugaan seluruh kru film saat mengalami kejadian itu. Ia dengan santai membalas protes suara tawa kuntilanak itu, meski tidak tahu dari mana sumbernya.

"Gue bilang, 'diam, ini bagian gue'. Gue cuma kayak 'woi, bagian gue, lu kagak usah nyautin'," tuturnya.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa jika menunjukkan rasa takut, makhluk halus akan semakin gencar untuk mengganggu mereka. Ia juga tidak merasa takut karena dandanannya saat itu sudah menyerupai sundel bolong.

"Ya bentukannya gue saja sudah gitu kan di situ," pungkas Luna Maya.

Diketahui Luna Maya kembali didapuk memerankan karakter Suzzana dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Film besutan Guntur Soeharjanto ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 3 Agustus 2023.

Selain dibintangi Luna Maya, film ini juga turut dimeriahkan oleh Clift Sangra, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Tyo Pakusadewo, Tasky Namya, Achmad Megantara dan Ence Bagus.

Rekomendasi