Cillian Murphy Tertarik Perankan Ken di Film Barbie 2: Ayo Baca Naskahnya!

| 26 Jul 2023 14:10
Cillian Murphy Tertarik Perankan Ken di Film Barbie 2: Ayo Baca Naskahnya!
Cillian Murphy (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktor Cillian Murphy mengungkap ketertarikannya untuk memerankan karakter Ken dalam film Barbie 2. Cillian bahkan tidak sabar untuk membaca naskah dan terlibat dalam film itu. 

“Apakah saya akan memainkan Ken di Barbie 2? Tentu," kata bintang Oppenheimer, dikutip People

Bukan hanya tertarik memainkan karakter Ken, Murphy juga tidak sabar untuk segera membedah dan membaca naskah dari Barbie 2. 

“Ayo baca naskahnya dan mari kita bercakap-cakap. Aku tidak sabar untuk melihatnya,” imbuhnya. 

Lalu, Cillian Murphy mengatakan bahwa musim panas tahun ini banyak film menarik yang tayang di bioskop. Dia pun penasaran untuk segera menonton film yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. 

“Tidak sabar untuk menonton filmnya. Saya pikir itu bagus untuk bioskop. Anda tahu, Anda memiliki semua film hebat yang terjadi musim panas ini,” katanya. 

Diketahui tanggal penayangan film Barbie dan Oppenheimer itu rilis di tanggal yang sama, yaitu 21 Juli 2023. Penggemar bahkan sukses menciptakan Barbenheimer menjelang penayangan dua film yang disutradarai Greta Gerwig dan Oppenheimer dari Christopher Nolan.

Bulan lalu, Margot Robbie, yang berperan sebagai Barbie, mengisyaratkan kemungkinan sekuel dan tidak menghitung kembali ke Barbie Land.

Berbicara kepada majalah TIME, aktris berusia 32 tahun itu ditanya tentang potensi pengulangan film tersebut di masa depan.

"Saya pikir Anda jatuh ke dalam jebakan jika Anda mencoba dan membuat film pertama sementara juga merencanakan sekuel," kata Robbie, tetapi dia juga menegaskan bahwa telah ada diskusi tentang masa depan Barbie dalam hal pengalaman sinematik untuk mengikuti film.

"Itu bisa menuju jutaan arah yang berbeda dari titik ini," tambahnya.

Barbie membuat sejarah pada akhir pekan, mencetak USD155 juta dalam pembukaannya dan menandai debut terbesar yang pernah ada untuk sebuah film yang disutradarai oleh seorang wanita. 

Sementara itu, Oppenheimer menghasilkan USD80,5 juta yang mengesankan dalam tiga hari pertamanya di bioskop.

Rekomendasi