Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Nikita Mirzani: Sudah Tiga Kali Gagal

| 02 Aug 2023 10:35
Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Nikita Mirzani: Sudah Tiga Kali Gagal
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi presiden 2024. Ibu anak tiga ini tidak tega dengan Menteri Pertahanan RI ini yang sudah tiga kali gagal menjadi presiden.

Dihadapan Dicky Difie dan Young Lex, perempuan kerap disapa Nikmir mendukung Prabowo sampai menjadi Presiden Republik Indonesia. Ia kini menjagokan Prabowo dalam Pemilu 2024.

"Gue (dukung) Prabowo," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment.

Lebih lanjut, mantan istri Antonio Dedola ini merasa Prabowo akan menjadi Presiden 2024. Sebab, pria berusia 72 tahun ini sudah gagal menjadi presiden sebanyak tiga kali.

"Sepertinya tahun depan adalah tahunnya dia untuk jadi presiden. Sudah tiga kali gagal. Kasihan," kata Nikita.

Artis berusia 37 tahun ini merasa Prabowo akan membuat Indonesia menjadi lebih baik. Apalagi, ia melihat perubahan sifat Prabowo yang lebih tenang dibanding sebelumnya.

"Dia kalau dilihat-lihat sekarang tuh perubahannya sudah banyak banget. Lebih humble, lebih tenang. Pastinya kalau di tangan dia keren aja lah Indonesia," katanya.

Diketahui, Prabowo Subianto sudah gagal capres dan cawapres sebanyak 4 kali. Dimulai saat dirinya mencalonkan diri sebagai calon presiden dari Partai Golkar pada 2004 silam. Prabowo kalah suara oleh Wiranto.

Tidak patah semangat, Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden pada pemilihan presiden tahun 2009. Sayangnya, Megawati-Prabowo juga tidak berhasil memenangkan pemilihan tersebut, dan Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden terpilih.

Berikutnya, Prabowo kembali mencoba peruntungan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2014. Pasangan Prabowo - Hatta Rajasa kembali kalah, dan Joko Widodo terpilih sebagai presiden.

Pada pemilihan presiden tahun 2019, ia kembali mencalonkan diri sebagai capres, kali ini berpasangan dengan Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden. Prabowo kembali kalah dan Joko Widodo terpilih untuk periode kedua.

Rekomendasi