Bangga Prabowo Jaga Rahasia Pertahanan Negara, Nikita Mirzani: Saya Melihat Anies Baswedan Licik, Pengkhianat, Sok Agamis

| 08 Jan 2024 11:15
Bangga Prabowo Jaga Rahasia Pertahanan Negara, Nikita Mirzani: Saya Melihat Anies Baswedan Licik, Pengkhianat, Sok Agamis
Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani memberikan dukungan dan pujian untuk Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menjaga rahasia pertahanan negara saat debat Capres di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024) malam hari. 

Melalui Instagram stories-nya, perempuan kerap disapa Nikmir ini menyindir mantan Gubernur DKI Jakarta dan Prabowo Subianto. Nikita melihat Anies Baswedan hanya bisa retorika dan berhati licik.

"Debat Capres ke 3: Orang yang sudah terjun langsung dalam masalah pertahanan vs Orang yang hanya beretoritika dan berhati licik," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @gosipnyinyir2.

Mantan istri Antonio Dedola ini memuji Menteri Pertahanan RI ini yang menjaga rahasia pertahanan negara. Terlebih lagi, Prabowo Subianto merasa persoalan isu pertahanan sangat rahasia.

Namun, Nikita Mirzani tidak habis pikir dengan Anies Baswedan yang memaksa Calon Presiden berusia 72 tahun ini agar membongkar rahasia pertahanan RI. Ia melihat Prabowo lebih banyak mengalah saat debat capres agar rahasia tidak dibongkarnya.

"Bapak Prabowo menjaga betul dan rahasia pertahanan negara agar tidak keluar publik, kasihan dia di paksa untuk bicara. Bapak terlihat mengalah dalam debat agar rahasia negara tidak bocor. Bapak Prabowo patriot sejati," bebernya.

Bintang film Comic 8 ini menyindir Anies Baswedan yang dianggap berperilaku buruk. Bahkan, Nikita Mirzani mengungkit kembali soal hunian rumah DPP 0 rupiah yang sempat menjadi perdebatan masyarakat Indonesia.

"Orang-orang melihat Anies, gagah, soleh, agamis, cerdas. Tetapi? Saya melihat Anies licik, munafik, pengkhianat dan sok agamis. Penduduk Jakarta yang pilih Anies coba kasih tau deh soal rumah DP0%," jelasnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini juga menyinggung soal Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta lantaran diusung oleh Ketua Partai Gerindra.

"Apalah Anies ini kalau nggak ada bapak Prabowo. Boro-boro jadi Gubernur DKI," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mengkritik Prabowo Subianto yang dianggap minim etik. Namun, sebagian netizen justru memberikan dukungan penuh untuk Prabowo Subianto.

"Patriot kok minim etik di kritik kok anti kritik di ingetin tuh sama pak Anies. Pahlawan menjunjung tinggi nilai-nilai etik eh dia malah NDASMUUUU etik. Malah bilang Anies ambisius pengen jadi presiden, kaga nyadar apa 4x ada di kertas suara mukanya," komentar akun @hadzyahijab_off*****

"Sigemoy terlalu arogan, emosian,. Ngerii kaleeee punya presiden dikit-dikit ambekan, dikit-dikit nuntut. Gak gila jabatan, tapii berkali-kali calonin gagal meleee. Sudah aah sudaaahhh, ikutan komen karna klo sudah nyebut nama buat menghina itu sudah sungguh terlalu Bismillah," tulis akun @_hafiizar****

"PASLON 02 NGURUSIN INDONESIA PASLON 01 & 03 SIBUK MENJATUHKAN PASLON 02, DAN TIDAK PAHAM DENGAN PERTAHANAN YANG SAKRAL YANG PRIVASI AGAR TIDAK BOCOR DI NEGARA LAIN," kata akun @firdaau****_**

"Sakit hati banget Kinerja Menhan dinilai 11/100. Padahal singapura aja ngasi penghargaan pa prabowo huhu Buta ya nis." lanjut akun @recycle****_

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melangsung debat capres cawapres ketiga yang akan diikuti oleh ketiga capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Tema debat capres putaran ketiga ini membahas isu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. 

Rekomendasi