Dibongkar Dispatch, Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berpacaran

| 03 Aug 2023 09:25
Dibongkar Dispatch, Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berpacaran
Jisoo dan Ahn Bo Hyun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari anggota girl group BLACKPINK, yakni Jisoo. Ia dikabarkan berpacaran dengan salah satu aktor ternama Korea Setalan, Ahn Bo Hyun.

Kabar Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran ini dibagikan pertama kali oleh media lokal Dispatch. Diberitakan meski sama-sama sibuk, Ahn Bo Hyun dan Jisoo selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

Bintang drama Yumi's Cell itu disebut mengunjungi kediaman Jisoo, setelah sang penyanyi pulang dari konser tur dunianya bersama BLACKPINK.

Usai kabar Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran ini mencuat, agensi masing-masing pun memberikan pernyataan. Agensi Jisoo, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar dan keduanya dalam masa saling mengenal.

"Mereka berdua sedang saling mengenal dengan perasaan yang positif. Mohon berikan dukungan yang hangat untuk mereka," pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Dispatch.

Sementara itu, agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga menyampaikan hal senada. Agensi menyebut sang aktor dan Jisoo sedang dalam proses mengenal satu sama lain saat ini.

Rekomendasi