Manggung Disoraki Penonton, Nissa Sabyan: Nggak Usah Dengar Kata Orang!

| 06 Jun 2022 13:15
Manggung Disoraki Penonton, Nissa Sabyan: Nggak Usah Dengar Kata Orang!
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

ERA.id - Nissa Sabyan akhirnya kembali manggung usai dirinya dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Namun, saat manggung Nissa mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari para penonton yang hadir. 

Ketika mengajak penonton untuk bernyanyi bersamanya, Nissa justru mendapatkan respons yang buruk. Banyak penonton yang malah menyorakinya dan tidak ikut menyanyikan lirik lagu yang dibawakannya.

"1,2,3, go," ujar Nissa, dilansir dari unggahan video @nyinyir_update_offial.

Suasana usai Nissa mengucapkan hal itu pun awalnya sempat sunyi, lalu penuh sorakan, yang seolah menandakan sebagian besar penonton enggan untuk ikut bernyanyi. Meski demikian, Nissa pun tak menyerah, ia kembali mengajak penonton untuk bernyanyi.

"Nggak apa-apa, lanjutin saja nggak usah dengar kata orang," ujar Nissa kepada penonton yang bernyanyi.

"Yeay, dia dapat kiss dari aku. Kalian nggak dapat," tuturnya kepada penonton yang tidak ikut bernyanyi.

Video manggung Nissa Sabyan ini pun viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang melontarkan hujatan terhadapnya dan mengungkit kembali kabar dirinya menjadi penyebab perceraian Ayus dan Ririe.

"Jadi mau nonton buat ikut nyorakin deh," ucap netizen.

"Tingkahnya semakin lama semakin nggak tahu malu," ujar yang lain.

"Dia hadir menjadi cobaan untuk rumah tangga orang, tapi nggak terima banyak cobaan yang hadir di hidup dia, nggak tahu malu emg," sambung yang lainnya.

Rekomendasi